Asisten I H.Alfirmansya, Resmi Tutup Festival Danau Rayo ke-V

Asisten I H.Alfirmansya, Resmi Tutup Festival Danau Rayo ke-V Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Asisten I H.Alfirmansya, Resmi Tutup Festival Danau Rayo ke-V yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Asisten I H.Alfirmansya, Resmi Tutup Festival Danau Rayo ke-V
link : Asisten I H.Alfirmansya, Resmi Tutup Festival Danau Rayo ke-V

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Festival danau Rayo ke-V yang digelar selama tiga hari Didesa Sungai Jernih/Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Resmi ditutup oleh Bupati Muratara yang diwakili Asisten I H.Alfirmansyah,pada Juma’at 9 Agustus 2024.

Penutupan festival danau Rayo ke-V disertai dengan pembagian hadia bagi pemenang lomba,baik lomba perahu,lomba tari,lomba rebana dan lomba nyanyi.selain itu ada juga doorprize.

Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Musi Rawas Utara Marlinda Sari  mengatakan,Festival danau rayo merupakan Event agenda tahunan yang selalu dinantikan oleh masyarakat Muratara,Karna selain dari objek wisata penggelaran festival danau rayo mempunyai nilai untuk meningkatkan visibilitas dan Budaya alam,Kegiatan ini yang disponsori Bank Sum-Sel Babel 

“Festival danau rayo yang ke-V ini sudah berlangsung selama tiga hari mulai dari 7 Agustus 2024 dan Harini 9 Agustus 2024 kita tutup, Alhamdulillah sukses dilaksanakan”, ujar Marlida.

Bupati Muratara H.Devi Suhartoni yang diwakili Asisten I Alfirmansyah menyampaikan,Festival danau rayo merupakan agenda rutin tahunan yang digelar setiap tahun sekali,selama tiga hari festival danau rayo digelar tentunya masyarakat Muratara sudah banyak yang hadir,dan telah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan,mulai dari pentas seni,rebana dan lomba prrahu.sehingga hari ini acara festival danau rayo telah berakhir dengan pembagian hadia bagi para pemenang dan disertai dengan pembagian doorprize.

“Saya mewakili Bapak Bupati mungucapkan ribuan  terima kasih kepada pada semua pihak baik itu Para OPD,Stekholder,dan pihak keamanan dan linnya juga terutama Khusus Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kabupaten Musi Rawas utara, dan juga kepada para panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara ini semoga festival pada tahun yang akan datang lebih meriah lagi”, pungkasnya.

#A.Rahman

Sekianlah berita Asisten I H.Alfirmansya, Resmi Tutup Festival Danau Rayo ke-V pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Asisten I H.Alfirmansya, Resmi Tutup Festival Danau Rayo ke-V dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/asisten-i-halfirmansya-resmi-tutup.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×