Ketua KPU Muratara Resmi Menutup Gebyar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula dan Pemilih Muda

Ketua KPU Muratara Resmi Menutup Gebyar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula dan Pemilih Muda Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Ketua KPU Muratara Resmi Menutup Gebyar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula dan Pemilih Muda yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ketua KPU Muratara Resmi Menutup Gebyar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula dan Pemilih Muda
link : Ketua KPU Muratara Resmi Menutup Gebyar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula dan Pemilih Muda

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ketua KPU Muratara, Heriyanto resmi menutup gebyar sosialisasi pendidikan pemilih pemula dan pemilih muda yang dilaksanakan KPU Muratara.

Setelah tiga hari dilaksanakan, terhitung Kamis (8/8/2024) hingga Sabtu (10/8/2024)
gebyar resmi ditutup disaksikan Kadis budpar, Komisioner KPU, kepala sekolah, ketua PPK, Kadisdik Muratara, Sekretaris KPU, Samsiah, SH.MH,Sabtu (10/8/2024).

Disela-sela acara penutupan, dilaksanakan kegiatan pemberian hadiah kepada pemenang lomba cerdas cermat, orasi politik dan video kreasi. Hadiah untuk pemenang diberikan langsung Ketua KPU Muratara, Heriyanto.

Ketua KPU Muratara Heriyanto menjelaskan kegiatan dimulai dari Kamis (8/8/2024) hingga Sabtu (10/8/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan seruan kepada generasi muda yang tergolong pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya di 27 November 2024 mendatang.

Dia menambahkan sosialisasi pendidikan pemilu pemula bagi siswa/siswi tingkat SMA/SMK/ sederajat perlu dilakukan. Karena sebagian besar remaja ini sudah masuk usia pemilih pemula yaitu 17 tahun.

Lanjut Heriyanto, bagi peserta lomba, terkhusus lomba orasi politik mereka telah berkompetisi dengan penampilan terbaiknya memaparkan makna politik dalam kehidupan bagi pemilih pemula.

“Terima kasih pada adik-adik SMA, SMK, dan MA yang telah mengikuti acara gebyar sosialisasi dan pendidikan politik Pemilih pemula, bagi yang belum mendapat juara tetap semangat. Semoga ke depan kalian yang belum menjadi juara hari ini, di tahun yang akan datang keberuntungan berpihak pada anda”, katanya.

Dia juga berharap kegiatan gebyar ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan positif bagi para siswa-siswi.

“Saya berharap, kegiatan Gebyar Sosialisasi Pendidikan Politik bagi pemilih pemula ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan positif bagi para siswa/i SMA, SMK, MA Muratara dalam menghadapi Pemilukada Muratara tahun 2024”, paparnya.

#A.Rahman

Sekianlah berita Ketua KPU Muratara Resmi Menutup Gebyar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula dan Pemilih Muda pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Ketua KPU Muratara Resmi Menutup Gebyar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula dan Pemilih Muda dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/ketua-kpu-muratara-resmi-menutup-gebyar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×