Babinsa Berkunjung Berikan Arahan dan Motivasi ke Siswa siswi SMA PGRI 2 Padang

Babinsa Berkunjung Berikan Arahan dan Motivasi ke Siswa siswi SMA PGRI 2 Padang Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Berkunjung Berikan Arahan dan Motivasi ke Siswa siswi SMA PGRI 2 Padang yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Berkunjung Berikan Arahan dan Motivasi ke Siswa siswi SMA PGRI 2 Padang
link : Babinsa Berkunjung Berikan Arahan dan Motivasi ke Siswa siswi SMA PGRI 2 Padang

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa 04/LL Kodim 0312/Padang Serda Irwan Herman melaksanakan kegiatan berkunjung ke Sekolah SMA PGRI 2 Padang  di kelurahan Lubuk Begalung Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang, Rabu (07/08/24)

Dalam kegiatan ini Babinsa beri arahan ke siswa-siswa SMA PGRI 2 Padang, selaku Babinsa dalam arahannya tak henti-hentinya memberikan motivasi agar lebih rajin/giat belajar agar apa yang di cita-citakan tercapai dan menghimbau agar menjauhi hal-hal yang negatif terutama narkoba dan pergaulan bebas.

Sebagai Babinsa kami akan selalu membantu para guru untuk memberikan masukan dan motivasi kepada generasi muda khususnya siswa siswi lanjutan atas yang sudah beranjak usia remaja, agar tertanam dalam dirinya sejak dini untuk hidup disiplin dan rajin menuntut ilmu agar bisa menggapai cita-cita mereka sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua, ucap Babinsa.

Kurangi penggunaan HP kecuali untuk belajar dan mencari ilmu di Google, dan hindari Judol yang sekarang menjamur, jangan ikut ikutan kegiatan yang negatif diluar sekolah, punkas Babinsa.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Berkunjung Berikan Arahan dan Motivasi ke Siswa siswi SMA PGRI 2 Padang pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Berkunjung Berikan Arahan dan Motivasi ke Siswa siswi SMA PGRI 2 Padang dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/babinsa-berkunjung-berikan-arahan-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×