Babinsa Komsos Cegah dan Antisipasi Kenakalan Remaja Wilayah Binaanya

Babinsa Komsos Cegah dan Antisipasi Kenakalan Remaja Wilayah Binaanya Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Komsos Cegah dan Antisipasi Kenakalan Remaja Wilayah Binaanya yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Komsos Cegah dan Antisipasi Kenakalan Remaja Wilayah Binaanya
link : Babinsa Komsos Cegah dan Antisipasi Kenakalan Remaja Wilayah Binaanya

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Maraknya Kenakalan Remaja sering terjadi di kota kota besar, dalam pencegahan antisipasi terjadi hal demikian di wilayah binaan Babinsa Laksanakan Komsos bidang keamanan dengan anak kalangan remaja.

Serka Azwen Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang kelurahan Batung Taba kecamatan Lubuk Begalung kota Padang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial(KOMSOS) dengan Aparat Kelurahan guna mencegah terjadinya tindak kenakalan remaja diwilayah binaannya, Jum'at (16/08/2024).

Dalam kegiatan komunikasinya bersama Aparat Kelurahan Babinsa menghimbau dan memberikan penekanan agar tidak Melakukan kegiatan yang dapat mengakibatkan kerugian baik untuk diri sendiri maupun orang lain diantaranya melakukan kegiatan tawuran atau perkelahian antar sesama remaja.

”Dalam menyikapi informasi ataupun berita yang di berikan oleh rekan rekan remaja diharapkan untuk di mengerti dan di pahami isinya, dan jangan mudah untuk di provokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab”, Himbau Serka Azwen.

Babinsa  juga menjelaskan Serka Azwen  Kegiatan komsos Babinsa dan rutin melakukan Patroli wilayah guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi sosial di wilayah binaan dan sesekali Babinsa melibatkan ketua pemuda untuk di ajak patroli.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Komsos Cegah dan Antisipasi Kenakalan Remaja Wilayah Binaanya pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Komsos Cegah dan Antisipasi Kenakalan Remaja Wilayah Binaanya dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/babinsa-komsos-cegah-dan-antisipasi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×