SMKN I Dumai Mengikuti Kopetensi Siswa Bidang Patisserie And Cofectionery di Bandar Lampung

SMKN I Dumai Mengikuti Kopetensi Siswa Bidang Patisserie And Cofectionery di Bandar Lampung Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul SMKN I Dumai Mengikuti Kopetensi Siswa Bidang Patisserie And Cofectionery di Bandar Lampung yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : SMKN I Dumai Mengikuti Kopetensi Siswa Bidang Patisserie And Cofectionery di Bandar Lampung
link : SMKN I Dumai Mengikuti Kopetensi Siswa Bidang Patisserie And Cofectionery di Bandar Lampung

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Kepala SMKN IDumai Jusmilita.S.Pd..M.IP kepada wartawan bincang bincang dengan wartawan di Ruang Kerjanya pada selasa, (13/08/2024) mengatakan, "SMKN I Dumai akan mengikuti Lomba Kopetensi Siswa (LKS).    

Bahwa sekolah ini Jurusan Unggulan yaitu Kuliner yang dilaksanakan di Bandar Lampung yaitu  sebagai tuan rumah,kesempatan ini mesti kita ikuti", ujarnya.
   
"Karena SMKN I Dumai baru pertama kali ini mengikuti lomba Kopetensi Siswa Tingkat Propinsi ,tentunya ini merupakan barometer sekolah kedepannya lebih baik,dalam melengkapi bahan peraktek Siswa. Selanjutnya persiapan LKS  Tk Nasional magang Guru dan Murid selama 30 Hari, dari Tanggal 25 juni sampai 25 juli Tempat Grand Central Hotel Pekanbaru  Chef Jalil Irfan, Evecutive Chif Grand Central Hotel Sudah dilaksanakan.

Siswa yang  mengikuti lomba Kopetensi Siswa bernama Rionaldi Hamdani,Kelas  XII Kuliner I ,dan bidang yang diperlombakan Patisserie and Confectionery.  lanjutnya, juga didampingi Guru Pembimbing Bidang Konsentrasi Keahlian Kuliner SMKN I yaitu Muhammad Alfan,S.PJ.  

Pelaksanaan acara Tanggal.21 -22 Agustus      2024,pengumuman Pemenang Tanggal,24 Agustus 2024 Berangkat Tanggal.19 Agustus 2024, dariDumai ke Jakarta. Tanggal 20-08-2024  sudah tiba dilampung.

Materi yang diLombakan    
1.Sugar Slow Pieces     
2.Entremet
3.Marzipan and Sugar               
   Paste Modeling    
4.Platet Dessert     
5.Chocolate Slow Pieces    
6.Chokolate Pralines.

Lanjutnya "Patisserie Jenis mengkhususkan Kue kering, pada aneka kue  yang Teksturnya Kering dan ringan. Dalam pelatihan diajarkan teknik pembuatan dari Mulai tingkat dasar, jenis sajian, pembuatan dan bahan bahan.

Pada kesempatan ini  saya menyampaikan Mohon do'anya dan terima kasih kepada bapak,ibuk yang telah membimbing Anak ini membawa nama baik Sekolah,Kota Dumai dan Propinsi Riau",mengakhiri.        
 
#Muhardi

Sekianlah berita SMKN I Dumai Mengikuti Kopetensi Siswa Bidang Patisserie And Cofectionery di Bandar Lampung pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita SMKN I Dumai Mengikuti Kopetensi Siswa Bidang Patisserie And Cofectionery di Bandar Lampung dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/smkn-i-dumai-mengikuti-kopetensi-siswa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×