Babinsa Masuk Sekolah Tugas TNI Pentingnya Bela Negara

Babinsa Masuk Sekolah Tugas TNI Pentingnya Bela Negara Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Masuk Sekolah Tugas TNI Pentingnya Bela Negara yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Masuk Sekolah Tugas TNI Pentingnya Bela Negara
link : Babinsa Masuk Sekolah Tugas TNI Pentingnya Bela Negara

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Masuk Sekolah Kenalkan Tugas TNI dan Pentingnya Bela Negara Dalam upaya membentuk jiwa Nasionalisme dan sikap disiplin anak usia dini Peltu Rusli  Babinsa Koramil 04 /LL Kodim 0312/Padang melaksanakan program Babinsa Masuk Sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Rusli  memberikan tambahan wawasan tentang Profesi TNI dan Bela Negara yang didahului dengan pembahasan pentingnya disiplin kepada Siswa Siswi SMP negeri 38 Padang Kelurahan Tarantang, Kecamatan Lubuk kilangan Kota Padang, Kamis (08/08/2024).

Peltu Rusli  mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk membentuk karakter generasi muda yang berjiwa Patriot, cinta tanah air dan berdisiplin.

"Pentingnya membentuk karakter anak bangsa berjiwa patriot, pancasila dan cinta tanah air, untuk itu kita mulai dari sejak dini", ujar Peltu Rusli.

Ditemui ditempat terpisah Danramil 04/ LL Kapten Inf Zaimal Candra mengatakan dengan program Babinsa masuk sekolah diharapkan peran TNI akan lebih aktif dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa yang berjiwa Patriot dan Cinta NKRI.

"Dengan langsung turun ke sekolah diharapkan TNI dapat membentuk siswa-siswi yang cerdas dan berdisiplin serta berjiwa patriotisme" tutur Kapten Inf Zaimal Candra".

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Masuk Sekolah Tugas TNI Pentingnya Bela Negara pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Masuk Sekolah Tugas TNI Pentingnya Bela Negara dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/babinsa-masuk-sekolah-tugas-tni.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×