Ditemukan Adanya Aktivitas Gudang Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Wilayah Kabupaten Jepara, Aparat Penegak Hukum Polres Jepara Terkesan Tutup Mata

Ditemukan Adanya Aktivitas Gudang Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Wilayah Kabupaten Jepara, Aparat Penegak Hukum Polres Jepara Terkesan Tutup Mata Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Ditemukan Adanya Aktivitas Gudang Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Wilayah Kabupaten Jepara, Aparat Penegak Hukum Polres Jepara Terkesan Tutup Mata yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ditemukan Adanya Aktivitas Gudang Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Wilayah Kabupaten Jepara, Aparat Penegak Hukum Polres Jepara Terkesan Tutup Mata
link : Ditemukan Adanya Aktivitas Gudang Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Wilayah Kabupaten Jepara, Aparat Penegak Hukum Polres Jepara Terkesan Tutup Mata


MWawasan,  Jepara (JATENG)~ Kendati Pemerintah sudah melakukan pembatasan penggunaan penyelewengan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Para mafia BBM akan selalu berusaha mencari cara untuk mengelabui bahkan hukum itu dianggap tidak begitu penting bagi para Mafia.

Dalam kenyataannya masih ada saja cara oknum yang diduga melakukan penyelewengan BBM jenis solar subsidi, penyalahgunaan BBM Bersubsidi tersebut yakni dengan cara menimbun dan menampung dari mobil dengan tangki modifikasi (baby tank) dan kemudian dijual kembali dengan harga industri.

Seperti yang ditemukan oleh tim awak media pada beberapa hari yang lalu, Di temukan adanya aktivitas Gudang penimbunan BBM bersubsidi jenis solar ilegal, Gudang tersebut berada di tengah-tengah pemukiman warga, yaitu berada di Ds. Kedungsari, Clering, Kec. Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Hasil pantauan awak media di lokasi, ditemukan adanya bangunan berupa rumah/gubukan yang disinyalir digunakan sebagai gudang penimbunan BBM bersubsidi jenis solar.Yang mana letak gudang tersebut tak jauh dari pemukiman warga sekitar.

Di gudang tersebut ditemukan banyaknya kempu-kempu yang diduga sebagai tempat penampung BBM bersubsidi jenis solar. Menurut penuturan saksi,  BBM bersubsidi jenis solar yang ditampung tersebut diambil menggunakan jerigen-jerigen dengan modus memakai surat barcode nelayan yang di angkut menggunakan pickup maupun motor, yang kemudian di sedot dan di tampung dalam kempu penampung BBM tersebut, menurut pengakuan nya BBM bersubsidi jenis solar tersebut di kumpulkan dari berbagai SPBU Wilayah kabupaten Jepara.

Menurut penuturan saksi, Gudang tersebut merupakan milik seseorang yang kerap di sapa Pak Ledeng. Dan menurut pengakuan nya BBM bersubsidi yang di tampung tersebut kerap di ambil oleh Truk Tangki Transportir Solar Industri Bertuliskan PT. BUMI MANDIRI SINERGI (BMS) milik seseorang pengusaha solar subsidi wilayah kabupaten Demak bernama Sardiman yang di duga merupakan oknum anggota polri. 

Anehnya, pihak penegak hukum dari Polres Jepara sampai saat ini belum ada tindakan menangkap para oknum penimbunan BBM tersebut dan terkesan tutup mata sehingga para penimbun masih leluasa menjalankan bisnis ilegalnya dengan nyaman. Sehingga warga sekitar berpikir bahwa ada kejanggalan dalam penindakan gudang tersebut dengan Polres Jepara.

Sampai berita ini ditayangkan tim belum memintai keterangan dari pihak Aparat Penegak Hukum Polres Jepara.

#Tim 

Sekianlah berita Ditemukan Adanya Aktivitas Gudang Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Wilayah Kabupaten Jepara, Aparat Penegak Hukum Polres Jepara Terkesan Tutup Mata pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Ditemukan Adanya Aktivitas Gudang Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Wilayah Kabupaten Jepara, Aparat Penegak Hukum Polres Jepara Terkesan Tutup Mata dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/ditemukan-adanya-aktivitas-gudang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×