Dukung UMKM, Babinsa Motivasi Warga Binaan

Dukung UMKM, Babinsa Motivasi Warga Binaan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Dukung UMKM, Babinsa Motivasi Warga Binaan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Dukung UMKM, Babinsa Motivasi Warga Binaan
link : Dukung UMKM, Babinsa Motivasi Warga Binaan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam rangka mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, Pelda Masrial, melakukan kunjungan ke tempat usaha warga di Kelurahan Pampangan kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Minggu (11/08/2024).

Tujuan kunjungan tersebut adalah memberikan inovasi dan motivasi kepada pemilik warung Serba ada guna meningkatkan produktivitas dan Kreatifitas.

Babinsa Pelda Masrial, dalam kesempatan tersebut, mengingatkan pemilik warung  untuk menjaga kebersihan tempat Jualan dan optimalisasi . Selain itu, ia menekankan pentingnya menggunakan bahan baku berkualitas guna memastikan kepuasan konsumen.

Dalam Komsosnya, Babinsa menegaskan, “Harus tetap mengutamakan kualitas mutu dan pelayanan harus humanis kepada pembeli”, Kata Babinsa.

Dalam kunjungan tersebut pemilik UMKM pemilik warung menyambut positif kehadiran Babinsa, dan dirinya mengungkapkan rasa senang dan berterima kasih atas masukan serta dorongan semangat yang diberikan oleh Babinsa.

Usaha bersama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan UMKM di Kelurahan Pampangan, sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih dan ramah terhadap masyarakat sekitar.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Dukung UMKM, Babinsa Motivasi Warga Binaan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Dukung UMKM, Babinsa Motivasi Warga Binaan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/dukung-umkm-babinsa-motivasi-warga.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×