Mewujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Imunisasi

Mewujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Imunisasi Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Mewujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Imunisasi yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Mewujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Imunisasi
link : Mewujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Imunisasi

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang  Serma Edi Etri Babinsa Kelurahan Cengkeh Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang  ikut serta mendampingi kegiatan Imunisasi Balita yang dilaksanakan di puskesmas balai Kelurahan  Cengkeh  Senin, (12/08/2024).

Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang kerap dilaksanakan oleh petugas kesehatan yaitu Puskesmas Lubuk Begalung, untuk mengontrol kesehatan Balita.

Dalam kesempatannya, Serma Edi Etri mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk kelancaran serta tertibnya jalannya kegiatan.

“Sebagai seorang Babinsa Serma Edi Etri mengatakan akan mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita ini untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul”, ucapnya.

Selain itu, dengan adanya peran keikutsertaan Babinsa di tengah-tengah para petugas kesehatan sangat terbantu untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita ini, Babinsa juga menyampaikan kepada para orang tua Balita untuk tetap melakukan Imunisasi dan mengontrol kesehatan Balitanya secara terprogram.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Mewujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Imunisasi pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Mewujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Imunisasi dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/mewujudkan-balita-sehat-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×