Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cegah Kenakalan Remaja

Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cegah Kenakalan Remaja Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cegah Kenakalan Remaja yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cegah Kenakalan Remaja
link : Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cegah Kenakalan Remaja


MWawasan, Pasang (SUMBAR)~ Peran seorang Babinsa di tengah masyarakat sangatlah penting, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 04 /LL Serma Eriyus dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Begalung  yang telah melaksanakan Penyuluhan Kenakalan Remaja di balai Kelurahan Parak Laweh Pulau aia nan xx Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang, Sabtu (17/8/2024).

Menjalin Komunikasi dengan baik bersama warga binaan merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, untuk menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga.

Hal ini merupakan peran nyata seorang Babinsa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab diwilayah binaannya.

Lurah Gustap mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkantibmas yang mendukung sepenuhnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, semoga dengan adanya sosialisasi dari babinsa, sehingga kenakalan remaja bisa berkurang dan diharapkan para remaja dapat melakukan kegiatan yang positif,” katanya.

Sementara, Serma Eriyus berharap, kepada rekan-rekan remaja pada masa ini agar tetap mematuhi peraturan.

“Saya juga harap kepada para remaja yang sering nongkrong sehingga mengarah kepada hal yang negative,” imbaunya.

Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya hal-hal negatif atau bahkan terjadinya tindak kejahatan.

Selain itu, Serma Eriyus juga berpesan kepada para remaja agar menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh, jauhi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cegah Kenakalan Remaja pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cegah Kenakalan Remaja dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/peran-babinsa-dan-bhabinkamtibmas-cegah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×