Camat Kinali Saparuddin S. Ag Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024

Camat Kinali Saparuddin S. Ag Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Camat Kinali Saparuddin S. Ag Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Camat Kinali Saparuddin S. Ag Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024
link : Camat Kinali Saparuddin S. Ag Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024


MWawasan, Pasaman Barat (SUMBAR)~ Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Rebublik Indonesia Ke-79 tahun 2024, Camat Kinali  Saparuddin S.Ag memimpin langsung dan Sekaligus bertindak selaku Inspektur (Irup) pada puncak Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan HUT RI Ke 79 di tingkat Kecamatan Kinali perayaan yang digelar di Halaman Kantor Camat Kinali. Kabupaten  Pasaman Barat,(Pasbar) Sabtu 17 Agustus 2024.

Turut dihadiri Kapolsek Kinali AKP Alfian Nurman SH. dan kepala KUA Kinali Syahrial S.Hum Wakil Ketua II.DPRD Pasaman Barat H.Daliyus K. S.Si.MM dan serta Anggota Ali Naser. Sapril dan juga dari anggota Dewan yang terlihat turut. hadir  di Upacara tersebut yaitu. Rizki Aulia SE. Anggota Koramil TNI   Polri, dari tenaga Kesehatan Puskemas Kinali.serta dari pemuda karang taruna serta dari  organisasi kemasyarakatan.

Juga turut menghadiri adalah TK. H.Asrul SE.MA.Yang Dipertuan Kinali. juga dari Tokoh masyarakat  Ninik mamak alim ulam Budo kanduang dan para unsur elemen lainnya. Kepala sekolah Se-kecamatan Kinali. juga para guru Kepala Korwilcam Kinali. H.Syafril S.Pd dan Seluruh Penjabat Wali Nagari Sekecamtan Kinali.dan seluruh perangkat nagari.serta para Undangan lainya.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi di kecamatan Kinal berlangsung dengan hidmat.sementara sebagai komandan upacara.dipercayakan Aiptu Candra Mustika SH. Sedangkan pembacaan Tek proklamasi dari Anggota DPRD Sapril dan pembaca  Doa' yaitu dari kepala urusan agama kepala KUA Kinali Syahrial S.hum.dan koordinator acara  Bripka  Ilham hanafi dan Erna Susanti SE. (Incim).

Sementara.itu petugas  Pelaksana penaikan Sang Saka merah putih yang di lakukan oleh 34 anggota paskibraka dari putra putri terbaik. Kecamatan Kinali. Yang terdiri dari utusan sekolah yaitu SMA negeri 1 Kinali.SMA negeri 2 Kinali.SMK negeri 1 Kinali dan MAN 3 Pasaman  (Kinali) 

pantauan oleh awak mediawawasan saat di tempat lokasi upacara Terlihat Camat kinali Saparuddin S.Ag  lansung selaku Inspektur upacara   peringatan HUT RI Ke 79 yang sedang berlangsung   di halaman kantor camat setempat.Serta dengan didukung  cuaca yang sangat cerah di pagi ini.

Sementara itu menurut Camat Kinali Saparuddin mengatakan, kali ini dalam Pelaksanaan. upacara yang digelar apalagi disambut dengan sangat Antusiasnya dari seluruh peserta yang hadir di Upacara.

tersebut disaat menjelang detik detik pembacaan Tek Proklamasi. seluruh elemen masyarakat dan unsur lainnya yang sama-sama menghadiri upacara tersebut di halaman Kantor Camat ini,”Alhamdulilah upacara tersebut dapat kita laksanakan secara bersama di hari yang cerah ini. berjalan lancar dengan sukse, ujarnya.      

"Ia,menabahkan Sungguh sukses dan luar biasa. masyarakat kita sangat antusias nya mengikuti Upacara kemerdekaan HUT ke 79  tahun 2024, Ini, upacara tersebut dinilai mempunyai momentum spesial yakni diperingati setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus, ulasnya.

Sebagai kita mengingat Indonesia atas perjuangan yang telah dilakukan para Pahlawan Bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi perjuangan kebebasan Indonesia Ini dari penjajahan Imbuhnya. 

“Rangkaian kegiatan upacara diakhiri dengan pelepasan balon ke udara dan petasan tandanya kegiatan upacara tersebut sudah selesai namun kami atas pemerintah kecamatan. kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya kegiatan tersebut", pungkasnya 

#By Roni

Sekianlah berita Camat Kinali Saparuddin S. Ag Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Camat Kinali Saparuddin S. Ag Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/camat-kinali-saparuddin-s-ag-pimpin.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×