Perbarui Data Teritorial, Babinsa Koramil 04/LL Berkoordinasi dengan Staf Kelurahan

Perbarui Data Teritorial, Babinsa Koramil 04/LL Berkoordinasi dengan Staf Kelurahan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Perbarui Data Teritorial, Babinsa Koramil 04/LL Berkoordinasi dengan Staf Kelurahan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Perbarui Data Teritorial, Babinsa Koramil 04/LL Berkoordinasi dengan Staf Kelurahan
link : Perbarui Data Teritorial, Babinsa Koramil 04/LL Berkoordinasi dengan Staf Kelurahan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serda Irwan Herman melaksanakan kegiatan pengumpulan data teritorial untuk memperoleh data terbaru yang diperlukan meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaanya bertempat di Kantor Lurah Lubuk Begalung Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang, Jumat (13/08/2024).

Bagi satuan komando kewilayahan Data teritorial sangatlah penting, karena terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial berpedoman pada data teritorial, seperti dalam program ketatalaksanaan pembinaan teritorial, kegiatan penyusunan administrasi sesuai pentahapannya meliputi pengumpulan data teritorial, analisa kejadian yang dituangkan dalam tabulasi data, membuat rencana pembinaan teritorial dan laporan kegiatan pembinaan teritorial kepada satuan komando atas. Oleh sebab itu data teritorial sangatlah penting dan harus selalu diperbaharui dengan berkoordinasi bersama staf kelurahan.

Babinsa Serda Irwan Herman mengatakan, sebagai aparat kewilayahan kita harus mampu menguasai wilayah, mulai dari geografi, demografi dan kondisi sosial masyarakat, guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas di wilayah.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi dengan aparatur kelurahan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan,” kata Babinsa.

Dengan aktif dan kepedulian Babinsa Serda Irwan Herman terhadap wilayah, maka Staf Kelurahan Lubuk Begalung pun mengapresiasi atas kerja keras Babinsa yang selama ini selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan sehingga memberikan dampak positif bagi warga masyarakat”, ungkap staf kelurahan.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Perbarui Data Teritorial, Babinsa Koramil 04/LL Berkoordinasi dengan Staf Kelurahan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Perbarui Data Teritorial, Babinsa Koramil 04/LL Berkoordinasi dengan Staf Kelurahan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/perbarui-data-teritorial-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×