Ribuan Massa Padati Saat Pengukuhan Tim Relawan Pasangan Firsa - Efri

Ribuan Massa Padati Saat Pengukuhan Tim Relawan Pasangan Firsa - Efri Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Ribuan Massa Padati Saat Pengukuhan Tim Relawan Pasangan Firsa - Efri yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ribuan Massa Padati Saat Pengukuhan Tim Relawan Pasangan Firsa - Efri
link : Ribuan Massa Padati Saat Pengukuhan Tim Relawan Pasangan Firsa - Efri

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Bacabup-Bacawabup Firza - Efri mengukuhkan tim relawan pemenangan tingkat kecamatan Ulu rawas pada pemilukada Muratara 2024. Pengukuhan tim  pemenangan pasangan Firsa-Efri, saat pengukuhan dipadati ribuan masa dan relawan serta simpatisan se kecamatan ulu rawas.

Tim pemenangan Firsa - Efri dikukuhkan langsung  oleh Pasangan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Muratara Firsa - Efri di kecamatan Ulu rawas,pada Selasa (20/8/24) diikuti ketua tim pemenagan tingkat kabupaten Muratara ,Hairul Alamsyah.SE,ketua Tim tingkat kecamatan Rawasulu Alim,ketua tim pemenangan Desa Lubuk kemang H.Fatahul Arifin dan ketua tim kecamatan Ulu rawas Darwayus.

Dalam pidatonya Bacabup Firsa H.Lakoni  mengucapkan selamat atas telah dikukuhkan tim relawan kecamatan Ulu rawas pasangan bakal calon Bupati dan Bakal calon wakil Bupati  Firsa-Efri pilkada kabupaten Muratara tahun 2024.

"Kepada tim relawan agar bekerja dengan baik,jaga keamanan,jangan menghujat,jangan membenci terhadap pihak lawan agar proses pilkada di kabupaten Muratara berjalan dengan baik.Kata Firsa.

"Dikatakan Firsa kami berharap kita bersama tim relawan bekerja keras,berjuang berdo'a untuk memenangkan  pasangan Firsa - Efri pada pilkada Muratara.

Bacawabup Efriyansah.S,Sos menyampaikan asal usul Bakal calon Bupati Firsa.H.Lakoni asli kelahiran Desa Pauh kecamatan Rawas Ilir dan istrinya kelahiran Desa Bingin teluk,Sedangkan Efriyansah.S,Sos kelahiran Desa Noman dan istrinya asal Desa Maur jadi kami ini asli Muratara ."Kami punya tanggung jawab besar,beban moril untuk membangun Muratara. dengan Visi misi kami "Muratara Maju".

#A.Rahman

Sekianlah berita Ribuan Massa Padati Saat Pengukuhan Tim Relawan Pasangan Firsa - Efri pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Ribuan Massa Padati Saat Pengukuhan Tim Relawan Pasangan Firsa - Efri dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/ribuan-massa-padati-saat-pengukuhan-tim.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×