Upacara HUT RI -Ke 79 Tahun 2024 di kecamatan Rawasulu Berlangsung Penuh Khidmat

Upacara HUT RI -Ke 79 Tahun 2024 di kecamatan Rawasulu Berlangsung Penuh Khidmat Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Upacara HUT RI -Ke 79 Tahun 2024 di kecamatan Rawasulu Berlangsung Penuh Khidmat yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Upacara HUT RI -Ke 79 Tahun 2024 di kecamatan Rawasulu Berlangsung Penuh Khidmat
link : Upacara HUT RI -Ke 79 Tahun 2024 di kecamatan Rawasulu Berlangsung Penuh Khidmat

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Rawas ulu, Kabupaten Muwi Rawas Uatara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan, berlangsung dengan penuh khidmat, Sabtu (17/08/2024).

Bertempat di lapangan sepak bola Kelurahan  pasar surulangun, upacara dihadiri Anggota DPRD Muratara Suyadi,M.Yusnadi Camat Rawasulu,Sekcam Hazarika beserta staf kecamatan,Kapolsek Rawas ulu AKP Feri arianto,Danramil beserta jajaran, Kades Lubuk kemang,kades Sungai jauh, pelajar SMA, SMK, SMP, SD, para kepala sekolah dan siswa siswi dan Masyarakat turut menyaksikan jalannya upacara.

Camat Rawasulu, Yusnadi, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam kesempatan tersebut, M.Yusnadi membacakan naskah proklamasi, mengingatkan kembali kepada semua peserta upacara akan semangat perjuangan para pahlawan bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, juga mengheningkan cipta untuk mengencangkan para pahlawan yang telah Gugur dalam membela bangsa.

Usai upacara, Camat menyampaikan pesan penting terkait makna peringatan kemerdekaan ini,Camat juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Official dan pelatih dan pihak terkait anggota paskibraka tingkat kecamatan rawasulu berhasil menaikkan sang saka merah putih dengan baik.

"Dengan semangat Kemerdekaan republik Indonesia  ke-79, kita tingkatkan sinergitas dan kekompakan untuk menuju Indonesia yang hebat", Yusnadi dengan penuh optimisme. Lebih lanjut, Camat juga menekankan pentingnya memaknai hari kemerdekaan sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kerja sama antar warga di Kecamatan Rawasulu.

"Peringatan 17 Agustus ini bukan sekadar seremonial, tetapi juga momen refleksi untuk kita semua. Mari kita jadikan kemerdekaan ini sebagai pendorong untuk lebih solid dan berkolaborasi dalam membangun Rawasulu yang lebih maju dan sejahtera", tambahnya.

Upacara ini menjadi simbol semangat kebangsaan yang terus menyala di hati masyarakat Kecamatan Rawasulu, di mana seluruh peserta upacara mengikuti dengan penuh rasa hormat dan kesungguhan.

Kegiatan ini juga menjadi pengingat bahwa semangat kemerdekaan harus terus dijaga dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari demi mewujudkan cita-cita Indonesia yang lebih baik,Pungkasnya.

#A.Rahman

Sekianlah berita Upacara HUT RI -Ke 79 Tahun 2024 di kecamatan Rawasulu Berlangsung Penuh Khidmat pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Upacara HUT RI -Ke 79 Tahun 2024 di kecamatan Rawasulu Berlangsung Penuh Khidmat dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/upacara-hut-ri-ke-79-tahun-2024-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×