246,WBP Lapas Kelas III Surulangun Rawas Mendapat Remisi Umum

246,WBP Lapas Kelas III Surulangun Rawas Mendapat Remisi Umum Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul 246,WBP Lapas Kelas III Surulangun Rawas Mendapat Remisi Umum yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : 246,WBP Lapas Kelas III Surulangun Rawas Mendapat Remisi Umum
link : 246,WBP Lapas Kelas III Surulangun Rawas Mendapat Remisi Umum

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ 246 Nara Pidana(Napi)Lapas Kelas III Surulangun Rawas kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan,Mendapat Remisi Umum 1dan Remisi Umum 2. Pada Sabtu  17 Agustus 2024.

246 orang dengan Keterangan Sebagai berikut:Remisi Umum 1,(RU1)berjumlah 238orang antara lain:Remisi Umum 1(RU1)01 bulan berjumlah:24 Orang an:Hendra Irawan Bin Kopran Dkk,(RU1)02 bulan berjumlah:42 orang an:Benni Irawan bin Suhardi dkk.

Kemudian Remisi Umum 03 bulan berjumlah:86 orang an:Ade Irawan bin Usman dkk,RU 04 bulan berjumlah:47 orang an:Abidin bin Rusli dkk,RU 05 bulan berjumlah:35 orang an:Agus Sopian Abin Raisidi dkk,RU 06 bulan berjumlah:4 orang an: Herman Sawiran bin Ujang(Alm)dkk, II, Remisi Umum II(RU II)2(Dua)Orang Bebas pada hari ini 17/8/24 Dengan nama:

1.Eko Mardiyanto bin Rudianto(Remisi 3 bulan).
2.Saparidin bin Asan Awi(remisi 6 bulan).


Hadir pada Pemberian Remisi Umum di HUT RI Ke 79: Bupati Musi Rawas Utara  H.Devi Suhartoni bersama Wakil Bupati Innayatullah,Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto.S.Ik.M.H,Kepala Kejari Lubuk Linggau, Ketua Pengadilan Negeri, Sekda, Danramil, Kapolsek, OPD, Camat, Ketua Umum BKMT Muratara, Kepala Desa dan Para WBP yang sempat hadir.

Kepala Lapas Kelas III Surulangun Torkis Predy Seliregar dalam sambutannya,Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Musi Rawas Utara kami terima kasih dan  sangat senang pak Bupati dapat hadir di lapas kelas III Surulangun dan memberikan Remisi Kepada para  warga binaan (WBP) kami, ucapnya.

Kami juga  trimakasi kepada Bapak Bupati yang sudah membantu kami yaitu satu buah unit mobil juga memberikan satu sumur bor, syukur alhamdulillah kami ucapkan trimakasi banyak,ada pesan dari para napi pak semoga pak bupati dan wakil bupati sehat selalu dan semoga tepilih kembali menjadi Bupati Muratara tahun 2025-2030, katanya.

"Doa kami semoga bapak sukses Selalu ke depannya kalaupun sukses bapak jangan lupakan kami kami tak kan melupakan Budi baik pak bupati pesan para WBP,mohon dengan sangat untuk terus memperhatikan kamindi lapas ini pak,dikarekanakan Lapas ini masi banyak kekurangannya.

Terimakasi banyak pak Bupati  dapat berkumpul dan hadir di sini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia yang ke-79 di usia yang ke-79 ini bisa dihadapkan pada tanggung jawab untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pahlawan yang menggambarkan bangsa ini maju bangsa ini sejahtera dan berkeadilan, pintanya.

"Untuk itu marilah kita menghormati perjuangan mereka dengan cara melanjutkan estafet tersebut bisa warnai kemerdekaan ini dengan memberikan sumbangsih kepada masyarakat bangsa dan negara sesuai dengan amanah yang telah diberikan kepada kita semua.

komitmen yang kuat dari seluruh jajaran untuk bekerja lebih keras bekerja lebih keras lagi dalam menciptakan sistem hukum yang adil transparan dan responsif", pungkasnya

#A.Rahman

Sekianlah berita 246,WBP Lapas Kelas III Surulangun Rawas Mendapat Remisi Umum pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita 246,WBP Lapas Kelas III Surulangun Rawas Mendapat Remisi Umum dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/246wbp-lapas-kelas-iii-surulangun-rawas.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×