Babinsa Antisipasi Banjir, Komandoi Warga Bersihkan Selokan

Babinsa Antisipasi Banjir, Komandoi Warga Bersihkan Selokan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Antisipasi Banjir, Komandoi Warga Bersihkan Selokan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Antisipasi Banjir, Komandoi Warga Bersihkan Selokan
link : Babinsa Antisipasi Banjir, Komandoi Warga Bersihkan Selokan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Untuk mengantisipasi banjir dan wabah penyakit, Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang bersama warga masyarakat melakukan pembersihan lingkungan dan saluran air di wilayah lingkungan RT 02/02 Kelurahan   Tanah Sira Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Senin (19/09/2024).

Personil terlibat langsung melakukan kerja bakti bersama warga dangan cara gotong royong untuk mencegah banjir dan antisipasi meluasnya wabah penyakit di musim hujan.

Danramil 04/LL Kapten Inf Zaimal Candra menjelaskan, Karya bakti dengan melakukan gotong royong membersihkan lingkungan dan saluran air dari sampah dan membersihkan got bertujuan untuk mengantisipasi banjir dan wabah penyakit di lingkungan.

"Kerja Bakti dan gotong royong tersebut sesuai dengan program komando atas untuk terus membantu rakyat terutama di lingkungan untuk mengatasi musibah banjir dan wabah penyakit", katanya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 04/LL di antaranya satu personil Babinsa dan  warga masyarakat.

Danramil menambahkan, gotong royong juga merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah, di antaranya pembersihan sampah, saluran air yang macet. Terlihat dalam kerja bakti juga kaum hawa turut membantunya jalanya kerja bakti.


#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Antisipasi Banjir, Komandoi Warga Bersihkan Selokan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Antisipasi Banjir, Komandoi Warga Bersihkan Selokan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/babinsa-antisipasi-banjir-komandoi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×