Canda dan Tawa Seorang Babinsa Dapat Menjalin Hubungan yang Baik dengan Warga Binaan

Canda dan Tawa Seorang Babinsa Dapat Menjalin Hubungan yang Baik dengan Warga Binaan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Canda dan Tawa Seorang Babinsa Dapat Menjalin Hubungan yang Baik dengan Warga Binaan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Canda dan Tawa Seorang Babinsa Dapat Menjalin Hubungan yang Baik dengan Warga Binaan
link : Canda dan Tawa Seorang Babinsa Dapat Menjalin Hubungan yang Baik dengan Warga Binaan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Suwarjo melaksanakan komsos dengan warga binaan di kelurahan Koto Lalang kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang , Minggu (8/09/2024).

Sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan masyarakat dengan Canda dan Tawa menimbulkan kehangatan dan keharmonisan diwilayah binaan.

Sertu Suwarjo sering terjun langsung ke Wilayah binaan dan melakukan komunikasi yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” (ungkapnya).

Sertu Suwarjo menjelaskan ,Kegiatan komsos yang dilakukan, dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga  binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Sebagai pembina Kelurahan harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan”, pungkas Sertu Suwarjo .

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Canda dan Tawa Seorang Babinsa Dapat Menjalin Hubungan yang Baik dengan Warga Binaan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Canda dan Tawa Seorang Babinsa Dapat Menjalin Hubungan yang Baik dengan Warga Binaan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/canda-dan-tawa-seorang-babinsa-dapat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×