Babinsa Koramil 04/LL ajak Warga Ternak Ayam Untuk Menambah Penghasilan

Babinsa Koramil 04/LL ajak Warga Ternak Ayam Untuk Menambah Penghasilan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Koramil 04/LL ajak Warga Ternak Ayam Untuk Menambah Penghasilan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Koramil 04/LL ajak Warga Ternak Ayam Untuk Menambah Penghasilan
link : Babinsa Koramil 04/LL ajak Warga Ternak Ayam Untuk Menambah Penghasilan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Cari tambahan penghasilan, Babinsa Koramil 04/LL  Serma Edi Etri ajak Warga binaan pelihara ayam dan Bebek, disela sela    pekerjaan tetap dikandang milik sendiri terletak dibelakang rumah Asrama Babinsa , Kelurahan Cengkeh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Kamis (18/09/2024).

Serma Edi Etri mengatakan usaha yang digelutinya ini dijalankannya bukan secara tiba-tiba, di mulai menekuni usahanya ini sejak tahun 2020. Berawal dari hobi nya itu sekarang dengan beternak Ayam dan Bebek, dirinya telah dapat meningkatkan ekonomi keluarga dan masyarakat binaannya. Untuk perawatan ayam dan bebek sendiri , cuma yang perlu diperhatikan adalah kebersihan dan persediannya pakanya harus bersih dan teratur. Kata Serma Edi Etri.

Lanjut Serma Edi Etri menjelaskan dirinya tertarik memelihara ayam dan bebek ini berawal dari hobi dan dirinya belajar cara memelihara ayam dan bebek secara outo didat dari melihat YouTube. Untuk saat ini ayam dan bebek yang dipelihara sebanyak 100.dan bebek 55 ekor .Jelasnya .

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0312Padang Kol Kav Yudha Setiawan SE PSC Msc  mengatakan dirinya merasa bangga dengan adanya anggota Koramil yang Inovatif, Produktif dan Bermanfaat. Tambah Dandim.

Disamping itu juga bisa menjadi contoh untuk memotivasi keluarga dan masyarakat binaan

Semoga dengan yang dijalankan Serma Edi Etri Babinsa Koramil 04/LL ini mendapat ridho Allah SWT. Dan jangan lupa tugas utama sebagai seorang TNI jangan lalai dengan tugasnya, karena usaha ternak ayam dan bebek ini hanya kerjaan sampingan, tutup Dandim.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Koramil 04/LL ajak Warga Ternak Ayam Untuk Menambah Penghasilan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Koramil 04/LL ajak Warga Ternak Ayam Untuk Menambah Penghasilan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/babinsa-koramil-04ll-ajak-warga-ternak.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×