Babinsa Koramil 04/LL Berikan Sosialisasi Pengaruh Negatif Media Sosial Kepada Generasi Muda

Babinsa Koramil 04/LL Berikan Sosialisasi Pengaruh Negatif Media Sosial Kepada Generasi Muda Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Koramil 04/LL Berikan Sosialisasi Pengaruh Negatif Media Sosial Kepada Generasi Muda yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Koramil 04/LL Berikan Sosialisasi Pengaruh Negatif Media Sosial Kepada Generasi Muda
link : Babinsa Koramil 04/LL Berikan Sosialisasi Pengaruh Negatif Media Sosial Kepada Generasi Muda

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Mengantisipasi dampak buruk penggunaan Handphone (HP) di kalangan generasi muda,  Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sersan Kepala (Serka) Gusman, memberikan sosialisasi atau gambaran tentang pengaruh negatif media sosial dan juga judi online kepada Santri yang melaksanakan pelatihan , bertempat di kelurahan Kampung Jua  Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Jum'at (13/09/2024).

Serka Gusman menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah, untuk memberikan pengetahuan kepada generasi muda. Agar mereka tidak mudah terpengaruh dampak buruk, di tengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sesuai dengan perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0312/ Padang Kolonel Kav Yudha Setiawan SE PSC Msc, yang diberikan kepada Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Zaimal Candra, yang harus dilaksanakan oleh seluruh Babinsa.

” Karena itu, kami sebagai Babinsa mengajak seluruh generasi muda, agar dapat memanfaatkan penggunaan handphone dengan sebaik mungkin. Terutama tentang media sosial, jangan sampai terpengaruh terhadap hal-hal negatif. Karena masa depan bangsa ini berada di tangan seluruh generasi muda, yang merupakan kunci pembangunan nasional berkelanjutan”, jelasnya.

Lanjutnya sebagai generasi muda, yang sekarang sedang menempuh jenjang pendidikan, tugas kalian hanya satu yaitu belajar. Tunjukkan prestasi kalian di sekolah atau Dayah, agar dapat menjadi kebanggaan orang tua dan sekolah, bahkan bangsa kita Indonesia, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan.

“Ingat  jangan sampai terjerumus, kepada hal-hal yang akan berdampak buruk kepada masa depan. Perjalanan sebagai generasi muda itu masih panjang, karena kedepannya kalian akan menjadi pemimpin negeri ini”, tukasnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Koramil 04/LL Berikan Sosialisasi Pengaruh Negatif Media Sosial Kepada Generasi Muda pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Koramil 04/LL Berikan Sosialisasi Pengaruh Negatif Media Sosial Kepada Generasi Muda dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/babinsa-koramil-04ll-berikan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×