Penyaluran Bantuan BLT DD Desa Sungai Jauh Berjalan Sukses

Penyaluran Bantuan BLT DD Desa Sungai Jauh Berjalan Sukses Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Penyaluran Bantuan BLT DD Desa Sungai Jauh Berjalan Sukses yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Penyaluran Bantuan BLT DD Desa Sungai Jauh Berjalan Sukses
link : Penyaluran Bantuan BLT DD Desa Sungai Jauh Berjalan Sukses

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ini Harapan Kepala Desa Sungai Jauh. !!. Pemerintah Desa Sungai Jauh Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Melakasanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Sungai jauh. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (12/9/24) mulai Pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

Kepala Desa Sungai jauh Taufik Sugianto dalam sambutannya,Saya  menyampaikan kegiatan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini merupakan periode Bulan Agustus Sampai September dan bulan Oktober Tahun 2024. “Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang disalurkan merupakan periode Bulan Agustus Sampai September dan Oktober  Tahun 2024”, ucapnya.

Masi katanya Taufik Sugianto,Semogah bantuan ini dapat membantu warga yang kurang mampu di wilayah Desa Sungai jauh  “Semoga dengan adanya bantuan BLT DD ini dapat membantu meringankan beban keluarga penerima hari ini Mohon doakan saja kami pemerintah sehat selalu dan dapat menjalani program bantuan ini dengan semaksimal mungkin”, imbuhnya.

"Bantuan yang diberikan berupa uang tunai. Adapun jumlah penerima Keluarga Penerima Manfaat (Kpm) BLT DD Desa Sungai Jauh berjumlah 65 Kpm. Setiap Keluarga menerima manfaat mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 900.000,- per tiga bulan. Dan alokasi anggaran Bantuan ini berasal dari alokasi Dana Desa yang diperuntukkan kepada warga Desa Sungai Jauh  Beberapa warga penerima mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Sungai Jauh  yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai.

Ketua BPD desa sungai jauh Suparto  diwakili Eva melawati  juga menyampaikan semogah bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan yang dibutuhkan jangan disala gunakan,ucapnya evamelawati.

Camat Rawas Ulu M Yusnadi, dalam pidatonya,mengatakan bapak bapak dan ibu ibuk yang mendapatkan bantuan langsung tunai hari ini adalah bulan Agustus,September dan bulan Oktober,Masi di bulan lagi yang belum disalurkan yaitu  bulan Nopember dan  Desember itu nanti akan di salurkan kembali,mohon kesebarannya itu butuh proses insyak Allah kalian akan menerima bantuan tersebut kembali,jelasnya camat.

"Masi kata camat,mari kita perbaiki sikap dan jangan selu menyebarkan info yang kurang bagus di fecabooc itu jelas buruk nama kecamatan kita,Mari kita sama sama mengsukseskan pilkada yang tidak berapa lama lagi dengan aman dan tentram dan jangan membuat kericuhan dan kegaduhan,pilihla pemimpin kita sesuai yang kehendak kalian", pungkasnya.

Hadir saat penyaluran BLT: Kepala Desa Remban Ruslan,Sekdes Reza fahlevi beserta Perangkatnya,Ketua BPD Desa Sungai Jauh Suparto  Diwakili Evamelawati,Ketua Lembaga Adat Sutino,juga Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat(KPM) yang Sempat  hadir dalam penyaluran Bantuan langsung tunai  menyatakan ”Semoga dengan adanya BLT DD ini dapat membantu mencukupi kebutuhan.

"Kepala Desa Sungai jauh  berharap dengan bantuan ini agar keluarga penerima manfaat dapat memaksimalkan penggunaan bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok seperti bahan makanan sembako dan sebagainya sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

#A.Rahman

Sekianlah berita Penyaluran Bantuan BLT DD Desa Sungai Jauh Berjalan Sukses pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Penyaluran Bantuan BLT DD Desa Sungai Jauh Berjalan Sukses dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/penyaluran-bantuan-blt-dd-desa-sungai.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×