Berkunjung ke Sekolah SMPN 38 Babinsa Berikan Motivasi Semangat Belajar Kepada Murid

Berkunjung ke Sekolah SMPN 38 Babinsa Berikan Motivasi Semangat Belajar Kepada Murid Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Berkunjung ke Sekolah SMPN 38 Babinsa Berikan Motivasi Semangat Belajar Kepada Murid yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Berkunjung ke Sekolah SMPN 38 Babinsa Berikan Motivasi Semangat Belajar Kepada Murid
link : Berkunjung ke Sekolah SMPN 38 Babinsa Berikan Motivasi Semangat Belajar Kepada Murid

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Mengingat para anak-anak usia dini yang akan menjadi generasi penerus di masa mendatang, maka perlu adanya perhatian khusus untuk mereka baik tentang mengajarkan kesehatan, akhlak yang baik maupun kedisiplinan agar kelak mereka menjadi anak yang berguna bagi bangsa, negara maupun keluarga.

Demikian hal nya yang dilakukan Babinsa Koramil 04/LL, Kodim 0312/Padang Peltu Rusli pada hari Jumat 06 September 2024

 melaksanakan kegiatan anjangsana ke salah satu Sekolah SMPN 38 Padang yang bertempat di , Kelurahan Tarantang  Kecamatan Lubuk kilangan kota Padang.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Peltu Rusli  menyampaikan kepada para guru SMP negeri 38 angar senantiasa menjaga ketertiban dan kebersihan sekolah guna proses belajar mengajar nyaman dan tentram.

Selain mengingatkan tentang ketertiban dan kebersihan di lingkungan sekolah, Babinsa juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar patuh kepada ke Dua orang tua dan guru serta giat dalam belajar.

Ucapan terimakasih dari guru pembimbing kepada Babinsa yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke sekolahan mereka dalam memberikan segala masukan masukan yang sifatnya membangun, selain itu Babinsa  juga memberikan motivasi kepada anak anak sehingga mereka terlihat menjadi lebih semangat dalam belajar disekolah.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Berkunjung ke Sekolah SMPN 38 Babinsa Berikan Motivasi Semangat Belajar Kepada Murid pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Berkunjung ke Sekolah SMPN 38 Babinsa Berikan Motivasi Semangat Belajar Kepada Murid dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/berkunjung-ke-sekolah-smpn-38-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×