Lepas Sambut Torkis-Ahmad Fauzan Apriyansyah Jabat Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas

Lepas Sambut Torkis-Ahmad Fauzan Apriyansyah Jabat Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Lepas Sambut Torkis-Ahmad Fauzan Apriyansyah Jabat Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Lepas Sambut Torkis-Ahmad Fauzan Apriyansyah Jabat Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas
link : Lepas Sambut Torkis-Ahmad Fauzan Apriyansyah Jabat Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Surulangun Rawas berganti. Saat ini Kalapas Kelas III Surulangun Rawas di Kabag Ahmad Fauzan Apriyansyah menggantikan pejabat lama Torkis Fredy Siregar.

Untuk selanjutnya Torkis Fredy Siregar menduduki jabatan baru sebagai Kepala Lapas II B Padang Panjang, Sumatera Barat.

Hal ini diketahui saat pisah sambut dari pejabat yang lama Torkis Fredy Siregar kepada pejabat baru, Ahmad Fauzan Apriyansyah, di Lapas Kelas III Surulangun Rawas, Kamis (5/9/2024).

Pisah sambut tersebut disaksikan dan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Mulyadi.

Acara dihadiri Forkopimda Kabupaten Musi Rawas Utara, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani.S.Ik.M.H diwakili Polsek Rawas Ulu,Camat Rawas Ulu M.Yusnadi,Kepala Dinas Sosial, Zulyan Putra Franta, Kepala UPT Pemasyarakatan, Kepala Desa, dan ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Kelas III Surulangun Rawas.

Mantan Kalapas Kelas III, Surulangun Rawas
Torkis Freddy Siregar menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas dukungan seluruh jajaran Lapas Kelas III Surulangun Rawas selama masa kepemimpinannya.

”Selamat bertugas kepada hakim Sanjaya, serta berharap agar kepemimpinan yang baru semoga dapat membawa perubahan positif bagi Lapas Surulangun Rawas”, jelasnya.

Sementara itu Kalapas Kelas III Surulangun Rawas, Ahmad Fausan Apriyansyah, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan tugas dengan penuh dedikasi dan menjalin sinergi dengan seluruh pihak terkait.

Sedangkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Mulyadi memberikan apresiasi kepada kedua pejabat tersebut.

“Selamat kepada Torkis Freddy Siregar yang akan menjabat sebagai Karutan Kelas IIB Padang Panjang. Dan kepada Ahmad Fausan Apriyansyah sebagai Kalapas Kelas III Surulangun Rawas yang baru”, ucapnya.

Selain itu, Kadivpas juga menekankan pentingnya sinergitas antara Lapas dan pemerintah daerah, serta aparat penegak hukum (APH), guna mendukung kelancaran tugas Lapas ke depan.

#A.Rahman

Sekianlah berita Lepas Sambut Torkis-Ahmad Fauzan Apriyansyah Jabat Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Lepas Sambut Torkis-Ahmad Fauzan Apriyansyah Jabat Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/lepas-sambut-torkis-ahmad-fauzan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×