Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Komsos dengan Warga Binaan

Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Komsos dengan Warga Binaan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Komsos dengan Warga Binaan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Komsos dengan Warga Binaan
link : Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Komsos dengan Warga Binaan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Komsos merupakan suatu kegiatan rutin seorang aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa kepada warga binaannya, karena dengan komsos Babinsa langsung berinteraksi dengan warganya sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.

Hal inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Serda Firman, ditengah kegiatannya tetap melaksanakan komsos dengan warga binaannya di pegambiran ampalu nan XX, Kecamatan Lubuk begalung, Kota Padang, Kamis,

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan serta mengantisipasi terjadinya aksi tawuran dan begal yang semakin meresahkan," kata Babinsa.

Selain itu, tujuan dari komsos tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Komsos dengan Warga Binaan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Komsos dengan Warga Binaan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/bincang-santai-jaga-hubungan-baik.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×