Masih Hitungan Bulan Setelah Dibangun, Jalan Lingkung Kampung Melayu Kelurahan Kuranji Mengalami Retak

Masih Hitungan Bulan Setelah Dibangun, Jalan Lingkung Kampung Melayu Kelurahan Kuranji Mengalami Retak Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Masih Hitungan Bulan Setelah Dibangun, Jalan Lingkung Kampung Melayu Kelurahan Kuranji Mengalami Retak yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Masih Hitungan Bulan Setelah Dibangun, Jalan Lingkung Kampung Melayu Kelurahan Kuranji Mengalami Retak
link : Masih Hitungan Bulan Setelah Dibangun, Jalan Lingkung Kampung Melayu Kelurahan Kuranji Mengalami Retak


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Warga sayangkan jalan lingkung Kampung Melayu yang dibangun dengan pokir anggota DPRD Kota Padang tahun anggaran 2024, baru hitungan bulan sudah mengalami retak.

Menurut informasi warga bahwa jalan itu dibangun dengan mempergunakan pokok- pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi, S.Hum.

Jalan tersebut terletak di Kampung Melayu RT 001 RW 009 Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang. 

Masih ungkap warga, kisaran panjang 70 M, lebar 3 meter dengan ketebalan 12 Cm, dengan dikerjakan selama 5 hari kerja dimulai Senin sampai Jum'at, 22-26 Juli 2024.

Warga juga bertanya bahwa proyek tersebut tidak kelihatan  plang proyek sehingga masyarakat tidak tau berapa besar  anggaran coran jalan lingkungan ini, jelasnya.

Ada beberapa titik yang mengalami retak, semoga Dinas Pemukiman dan Perumahan Kota Padang segera memperbaikinya, ungkap Suprianto warga RT 001 RW 009 Kelurahan Kuranji beberapa Minggu lalu.

Ketika dikonfirmasikan kepada Zalmadi melalui hand Phone nya, ketika itu Zalmadi mengatakan sedang melaksanakan Sekolah Pemimpin Perubahan di Medan yang dilaksanakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa.

Zalmadi minta kepada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Kota Padang untuk bertanggungjawab jika ada kerusakan dalam pembangunan jalan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Zalmadi. Untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait  proyek coran jalan lingkung melalui pokirnya. Zalmadi dalam waktu dekat berjanji akan turun ke lokasi proyek yang dikeluhkan masyarakat tersebut.

#Buya


Sekianlah berita Masih Hitungan Bulan Setelah Dibangun, Jalan Lingkung Kampung Melayu Kelurahan Kuranji Mengalami Retak pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Masih Hitungan Bulan Setelah Dibangun, Jalan Lingkung Kampung Melayu Kelurahan Kuranji Mengalami Retak dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/masih-hitungan-bulan-setelah-dibangun.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×