Bupati Dharmasraya Temu Ramah Dengan Kajati Sumatera Barat

Bupati Dharmasraya Temu Ramah Dengan Kajati Sumatera Barat Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Bupati Dharmasraya Temu Ramah Dengan Kajati Sumatera Barat yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Bupati Dharmasraya Temu Ramah Dengan Kajati Sumatera Barat
link : Bupati Dharmasraya Temu Ramah Dengan Kajati Sumatera Barat


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Pemkab Dharmasraya menggelar acara temu ramah dengan Kajati Sumatera Barat, Yuni Daru Winarsih. Acara ini dihadiri oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya, Dandim 0310 SSD, Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung, Ketua Pengadilan Agama Pulau Punjung, Sekda, Kepala OPD dan undangan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati, pada hari Senin (23/09/24).

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat beserta rombongan di Kabupaten Dharmasraya. Kehadiran Kajati beserta rombongan, menurut Bupati merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya. 

“Dengan harapan, melalui momentum temu ramah ini, dapat semakin memperkuat komunikasi serta koordinasi yang telah terbangun dengan baik selama ini. Dalam meningkatkan sinergitas, kerja sama dan kekompakan antara Korp Adhiyaksa bersama Pemkab Dharmasraya. Dalam hal pendampingan hukum, pelayanan hukum, pertimbangan hukum. Guna mendukung terwujudnya Kabupaten Dharmasraya maju yang mandiri dan berbudaya,” harap Bupati.

Kata Bupati lagi, bahwa dalam pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Dharmasraya selama ini, telah dapat membangun sinergi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan seluruh unsur forkopimda dan instansi vertikal yang ada. Serta pihak-pihak terkait lainnya, untuk mencapai berbagai tujuan pembangunan.

Terkhusus dengan Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Pemkab juga telah membangun kerja sama yang baik selama ini. Terutama dalam upaya meningkatkan pelayanan public. Serta peningkatan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam bidang perdata dan tata usaha Negara. Karena kami sangat menyadari, bahwa pihak Kejaksaan Negeri Dharmasraya, sebagai aparat penegak hukum, tidak saja berperan dalam melaksanakan tugasnya di bidang-bidang hukum tertentu. 

Akan tetapi juga dapat berperan dibidang hukum perdata dan tata usaha Negara. Sehingga diharapkan dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas pemerintah daerah. Khususnya dalam mendapatkan pelayanan hukum, pendampingan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum dari Kejaksaan Negeri Dharmasraya selaku Jaksa Pengacara Negara. 

“Oleh karenanya, dalam rangkaian temu ramah ini, Pemkab Dharmasraya menaruh harapan besar, kiranya Ibu dapat memberikan saran, nasihat serta dukungan dan bimbingannya terhadap segala potensi. Maupun memberikan pengarahan hukum serta penyuluhan hukum, agar setiap permasalahan di lingkungan Pemkab Dharmasraya dapat dilakukan cegah tangkal. Sehingga kedepannya, kami benar-benar dapat menciptakan system pemerintahan yang baik, bersih dan transparan. Serta masyarakat yang kondusif, harmoni, rukun dan sejahtera,” pungkas Bupati dua periode ini.

#Egit/Sosri

Sekianlah berita Bupati Dharmasraya Temu Ramah Dengan Kajati Sumatera Barat pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Bupati Dharmasraya Temu Ramah Dengan Kajati Sumatera Barat dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/bupati-dharmasraya-temu-ramah-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×