Turun Tangan Babinsa, ajak Warga Gotong royong

Turun Tangan Babinsa, ajak Warga Gotong royong Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Turun Tangan Babinsa, ajak Warga Gotong royong yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Turun Tangan Babinsa, ajak Warga Gotong royong
link : Turun Tangan Babinsa, ajak Warga Gotong royong

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Parit-parit di seputaran Jalan  Kel Koto Lalang kecamatan Lubuk Kilangan, tampak begitu kotor. Melihat ini Babinsa turun tangan untuk mengajak masyarakat bergotong royong.

Kegiatan gotong royong kemudian dilakukan, Senin (23/09/2024). Babinsa Kel Koto Lalang Sertu Suwarjo  mengajak unsur kelurahan dan masyarakat membersihkan rumput dan sampah plastik di parit.

Babinsa berharap, gotong royong ini mampu menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta indah. Ini juga sebagai upaya untuk mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Hadir dalam kegiatan tersebut  warga.
Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Zaimal Candra menjelaskan setiap babinsa harus peduli terhadap lingkungan wilayah binaan masing masing.karana sudah tugas dari seorang Babinsa untuk selalu menjaga segala sesuatu yang dapat merugikan warga.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Turun Tangan Babinsa, ajak Warga Gotong royong pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Turun Tangan Babinsa, ajak Warga Gotong royong dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/turun-tangan-babinsa-ajak-warga-gotong.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×