Cara Mengetahui Kondisi Warga Binaan Babinsa Koramil 04/LL Laksankan Komsos

Cara Mengetahui Kondisi Warga Binaan Babinsa Koramil 04/LL Laksankan Komsos Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Cara Mengetahui Kondisi Warga Binaan Babinsa Koramil 04/LL Laksankan Komsos yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Cara Mengetahui Kondisi Warga Binaan Babinsa Koramil 04/LL Laksankan Komsos
link : Cara Mengetahui Kondisi Warga Binaan Babinsa Koramil 04/LL Laksankan Komsos

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya rutin dikakukan Babinsa jajaran Korami04/LL Kodim 0312/Padang untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/LL Serka Azwen Babinsa Kelurahan Batung Taba Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang. Minggu 
22/9/2024.

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Serka Azwen  berbincang bincang dengan tokoh masyarakat  untuk mengetahui kondisi sosial masyarakat walaupun dimalam hari sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Komunikasi sosial sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.

Secara terpisah Danramil 04/LL Kapten Inf Zaimal Candra  menerangkan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Cara Mengetahui Kondisi Warga Binaan Babinsa Koramil 04/LL Laksankan Komsos pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Cara Mengetahui Kondisi Warga Binaan Babinsa Koramil 04/LL Laksankan Komsos dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/cara-mengetahui-kondisi-warga-binaan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×