Pemdes Lubuk Kemang Salurkan BLT-DD. Bulan Juli, Juni dan September 2024

Pemdes Lubuk Kemang Salurkan BLT-DD. Bulan Juli, Juni dan September 2024 Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Pemdes Lubuk Kemang Salurkan BLT-DD. Bulan Juli, Juni dan September 2024 yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pemdes Lubuk Kemang Salurkan BLT-DD. Bulan Juli, Juni dan September 2024
link : Pemdes Lubuk Kemang Salurkan BLT-DD. Bulan Juli, Juni dan September 2024

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Merealisasikan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di kantor Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan.

BLT-DD itu, disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di kantor Desa Lubuk Kemang, pada Kamis (19/9/2024).

Bantuan yang disalurkan kali ini, diberikan langsung untuk tiga bulan. Terhitung Juli, Juni dan September 2024. Dimana setiap bulannya, KPM menerima Rp. 300 ribu. Jadi, jika ditotal setiap KPM menerima BLT-DD Rp. 900 ribu/Per KPM.

Kepala Desa Lubuk Kemang Suharto mengatakan, program BLT-DD ini, merupakan program percepatan pengentasan kemiskinan bagi masyarakat yang ada di desa.
 
“Harapannya, semoga BLT-DD ini bisa bermanfaat. Kemudian, mengurangi beban masyarakat tidak mampu maupun lansia yang sudah tidak bekerja lagi”, kata Suharto.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  Desa Lubuk Kemang merealisasikan BLT DD kepada KPM berusia lanjut diantarkan langsung ke rumah penerima bantuan
 
Di kesempatan yang sama, Suharto juga mengharapkan masyarakat selalu kompak untuk mendukung program dan kegiatan pemerintah terkhususnya Desa Lubuk Kemang, imbuhnya, Dia pun berpesan, supaya bantuan BLT-DD digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok. “Jangan digunakan untuk membeli sesuatu yang tidak penting”, imbuhnya.

Untuk penerima blt dd yang berusia lanjut, bantuan tersebut diantarkan langsung oleh perngkat desa masing masing kadusnya ke- rumah penerima masing masing yang berhak menerima  bantuan lansung tunai tersebut,  pungkatnya,
 
Usai penyerahan BLT-DD kepada KPM yang datang langsung. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan BLT-DD kepada penerima berusia lanjut, pungkasnya.

#A.Rahman

Sekianlah berita Pemdes Lubuk Kemang Salurkan BLT-DD. Bulan Juli, Juni dan September 2024 pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Pemdes Lubuk Kemang Salurkan BLT-DD. Bulan Juli, Juni dan September 2024 dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/pemdes-lubuk-kemang-salurkan-blt-dd.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×