Dengan Persatuan yang Koko!! GPM Desa Rantau Telang Siap Menangkan Firsa-Efri

Dengan Persatuan yang Koko!! GPM Desa Rantau Telang Siap Menangkan Firsa-Efri Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Dengan Persatuan yang Koko!! GPM Desa Rantau Telang Siap Menangkan Firsa-Efri yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Dengan Persatuan yang Koko!! GPM Desa Rantau Telang Siap Menangkan Firsa-Efri
link : Dengan Persatuan yang Koko!! GPM Desa Rantau Telang Siap Menangkan Firsa-Efri

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Gerakan Perempuan Muratara (GPM)Desa Rantau Telang Kecamatan Karang jaya  Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)menyatakan tekad memenangkan Firsa-Efri dalam Pemilihan Bupati Musi Rawas Utara, 27 November 2024 mendatang.

Guna memberikan dukungan semangat untuk team GPM Rantau Telang, Susilawati Ketua GPM Kabupaten bersama Wakil Ketua GPM, Suhartatik hari ini melakukan kunjungan Silaturahmi, Blusukan dan Koordinasi.

Dihadapan ketua dan Wakil Ketua GPM Kabupaten, Ketua GPM Rantau Telang, Rita menyatakan siap memenangkan pasangan Firsa-Efri.

Dia yakin dengan solid dan kompaknya team GPM Rantau Telang, masyarakat akan mendukung dan memilih Firsa-Efri.

"Saya siap berjuang keras dan selalu memelihara kekompakan team GPM Rantau Telang,aa sehingga kami yakin pasangan Firsa-Efri bisa meraih kemenangan yang banyak", ujarnya kepada awak Media, sebelum acara ramah-tamah dan mendengar pesan-pesan dari ketua GPM Kabupaten. Pantauan awak media dilapangan, ratusan anggota GPM Memenuhi rumah ketua GPM Rantau Telang Kecamatan Karang Jaya.  Jum'at (13/9/2024).

Sementara itu,  Susilawati Ketua GPM Kabupaten berharap dukungan dari team GPM Rantau Telang agar tetap solid sehingga bisa memenangkan Firsa-Efri.

"Ibu-ibu mari kita semua dukung Firsa-Efri. Tanpa dukungan kalian semua kami bukan apa-apa. Muratara..Maju...Muratara..Maju...Firsa-Efri, Menang....Menang...Menang..."tutupnya.

Hadir pada acara pengukuhan ini, semua pengurus kabupaten Muratara, Antara lain : Ketua Umum Susilawati, Wakil Ketua : Suhartatik, Anis ketua 1,  Lina Kaang Ketua Harian dan Sekretaris, Putri Permata.

Diakhir acara diadakan pembacaan Surat Keputusan Pengukuhan team Desa GPM 

#A.Rahman

Sekianlah berita Dengan Persatuan yang Koko!! GPM Desa Rantau Telang Siap Menangkan Firsa-Efri pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Dengan Persatuan yang Koko!! GPM Desa Rantau Telang Siap Menangkan Firsa-Efri dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/dengan-persatuan-yang-koko-gpm-desa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×