Tidak Diragukan lagi.!! GPM Tanjung Agung Kompak Dukung Firsa-Efri

Tidak Diragukan lagi.!! GPM Tanjung Agung Kompak Dukung Firsa-Efri Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Tidak Diragukan lagi.!! GPM Tanjung Agung Kompak Dukung Firsa-Efri yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tidak Diragukan lagi.!! GPM Tanjung Agung Kompak Dukung Firsa-Efri
link : Tidak Diragukan lagi.!! GPM Tanjung Agung Kompak Dukung Firsa-Efri

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ratusan kader yang tergabung Gerakan Perempuan Kabupaten  Muratara (GPM) tumpah ruah dan gegap gempita menyambut kedatangan team Kabupaten.

Mereka terlihat antusias dan kompak mendukung pasangan Firsa-Efri sehingga bisa memenangkan Pilkada Muratara, 27 November 2024 mendatang. Guna memelihara kekompakan team, hari ini diadakan pengukuhan GPM Desa Tanjung Agung Kecamatan Karang Jaya, Jum'at 13/9/2024.

"Kami akan selalu kompak menjaga team GPM sehingga bisa memenangkan pasangan Firsa-Efri", ujar Winda. Ketua GPM Tanjung Agung.

Melihat antusias team GPM ini, Susilawati Ketua GPM Kabupaten memberi apresiasi yang sebesar-besarnya dan merasa bangga karena ibu-ibu sangat bersemangat mendukung pasangan Firsa-Efri.

"Saya mengucapkan terima kasih, dan sangat terharu atas atensi ibu-ibu GPM untuk berjuang bersama kami, memenangkan pasangan Firsa-Efri. Teruslah bersemangat dan selalu solid", harapnya didepan Ratusan kader GPM.


Pantauan media dilapangan, acara pengukuhan GPM Tanjung Agung berjalan Sukses.

#A.Rahman

Sekianlah berita Tidak Diragukan lagi.!! GPM Tanjung Agung Kompak Dukung Firsa-Efri pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Tidak Diragukan lagi.!! GPM Tanjung Agung Kompak Dukung Firsa-Efri dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/tidak-diragukan-lagi-gpm-tanjung-agung.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×