Ditemukan Gudang, Diduga Penimbunan BBM Bersubsidi di Wilayah Kota Semarang

Ditemukan Gudang, Diduga Penimbunan BBM Bersubsidi di Wilayah Kota Semarang Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Ditemukan Gudang, Diduga Penimbunan BBM Bersubsidi di Wilayah Kota Semarang yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ditemukan Gudang, Diduga Penimbunan BBM Bersubsidi di Wilayah Kota Semarang
link : Ditemukan Gudang, Diduga Penimbunan BBM Bersubsidi di Wilayah Kota Semarang


MWawasan, Kota Semarang (JATENG)~ Ditemukan sebuah tempat yang diduda dijadikan tempat/gudang penimbunan BBM Bersubsidi jenis solar yang ditemukan di wilayah Kota Semarang tepatnya di Terboyo Wetan, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah (50112).

Seperti apa yang telah terpantau oleh awak media pada sabtu 14 september 2024 telah terpantau adanya aktifitas yang diduga penimbunan BBM Bersubsidi jenis solar yg berada di tempat/gudang tersebut.

Apa yang di temukan serta terpantau oleh awak media sebagian dari tim kami melakukan investigasi untuk melakukan klarifikasi kepada warga sekitar untuk mencari informasi lebih mendalam bahwa benar adanya aktifitas yang di duga aktifitas penimbunan BBM Bersubsidi jenis solar.

Adapun beberapa hasil investigasi yg dilakukan salah satu dari tim kami telah mengantongi sebuah informasi diduga bahwa pemilik tempat/gudang tersebut berinisial ERK yang diduga seorang oknum anggota Polisi Polda yang masih aktif sampai sekarang.

Dan informasi yang didapat dari hasil investigasi bahwa aktifitas ttersebut bahwa diduga kuat pemilik gudang tersebut bekerja sama dengan PT RIZQI ARTHA SEJAHTERA yang merupakan PT. Transportir Solar IIndustri.

Anehnya Aparat Penegak Hukum Polrestabes Semarang sampai sekarang belum ada tindakan tegas atas dugaan gudang penimbunan/penyelewengan BBM Bersubsidi jenis solar untuk keuntungan pribadi dan menindak tegas oknum penimbum BBM Bersubsidi jenis solar, APH Setempat seakan bungkam dengan adanya tempat yang di duga di jadikan tempat penimbun BBM Bersubsidi sehingga pelaku sampai saat ini masih leluasa melancarkan aktifitasnya tersebut.

Aktifitas/tempat yang dididuga dijadikan gudang penimbun BBM Bersubsidi jenis Solar tersebut melanggar undang-undang pasal 40b angka 9 UU RI No 11 Tahun 2020 tentang cipta kerja yang mengubah pasal 55 UU RI No 22 Tahun 2001 tentang minyak dan gas bumi jo pasal 55 KUHP. Uu no 22 Tahun 2001. tentang minyak dan gas bumi. Setiap orang yang kedapatan penyalahgunaan pengangkutan/niaga BBM Bersubsidi dapat di pidana dengan pidana kurungan 6 tahun dan denda Rp 60.000.000.000,00.

Apa yang telah dijelaskan di atas bahwa aktifitas tersebut bahwa di temukan adanya kesengajaan untuk menimbun/membantu penimbunan BBM Bersubsidi jenis solar pemilik atau yang di duga pemilik dapat di mintai pertanggung jawaban atas di temukanya aktifitas tersebut.

Untuk itu kami bersama tim berharap bahwa APH Polrestabes Semarang dan APH Polda Jateng dapat memberikan tindakan tegas terhadap aktifitas tersebut serta pamilik tempat tersebut.

#Red/Tim

Sekianlah berita Ditemukan Gudang, Diduga Penimbunan BBM Bersubsidi di Wilayah Kota Semarang pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Ditemukan Gudang, Diduga Penimbunan BBM Bersubsidi di Wilayah Kota Semarang dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/ditemukan-gudang-diduga-penimbunan-bbm.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×