Ketua KPUD Muratara Heriyanto Berharap Semua Paslon Lulus Tes Kesehatan

Ketua KPUD Muratara Heriyanto Berharap Semua Paslon Lulus Tes Kesehatan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Ketua KPUD Muratara Heriyanto Berharap Semua Paslon Lulus Tes Kesehatan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ketua KPUD Muratara Heriyanto Berharap Semua Paslon Lulus Tes Kesehatan
link : Ketua KPUD Muratara Heriyanto Berharap Semua Paslon Lulus Tes Kesehatan

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Usai menjalani proses pendaftaran terhitung Selasa (27/8/2024) hingga Kamis (29/8/2024). Akhirnya tiga pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Musi Rawas Utara mengikuti tes kesehatan di RSMH Palembang.

Ketiga Paslon yang mengikuti tes kesehatan tersebut yakni, H Devi Suhartoni-Junius Wahyudi, Firsa H Lakoni-Efriansyah dan Drs HM Syarif Hidayat, MM-Hj Gusti Rohmani. Masing-masing Paslon tersebut terhitung, Kamis (29/8/2024) hingga Senin (2/9/2024) mengikuti tes kesehatan di RSMH Palembang.

Ketua KPU Musi Rawas Utara, Heriyanto mengakui usai mengikuti proses atau tahapan pendaftaran, seluruh Paslon di Muratara mengikuti tes kesehatan di RSMH Palembang.

“Kita sama-sama berharap semua Paslon yang mengikuti tes kesehatan, lulus semua. Sehingga bertiga bertarung bersama-sama memperebutkan simpati masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara”, kata Heriyanto, saat dihubungi melalui whatshap, Sabtu (31/8/2024).

Dikatakannya usai Paslon melakukan tes kesehatan. Selanjutnya dilakukan verifikasi berkas Paslon. Kemudian dilanjutkan, 22 September 2024 penetapan Paslon yang mengikuti pilkada Musi Rawas Utara 2024.

Ditanya bagaimana kalau ada Paslon yang tidak lulus tes kesehatan? Heriyanto mengatakan kalau memang ada yang tidak lulus tes kesehatan, KPU Musi Rawas Utara akan memberitahu partai pengusul melalui LO bahwa hasil rekomendasi dari dokter salah satu Paslon yang diusulkan tidak lulus tes kesehatan.

Dari pemberitahuan itu partai pengusul akan mencari penggantinya. Namun kita berharap semua Paslon lulus tes kesehatan.
“Jadwal tes kesehatan, Kamis (29/8/2024) hingga Senin (2/9/2024)”, jelasnya. Nah kalau masalah lebih lanjut ditanya langsung saja ke Devisi tehnis.

#A.Rahman

Sekianlah berita Ketua KPUD Muratara Heriyanto Berharap Semua Paslon Lulus Tes Kesehatan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Ketua KPUD Muratara Heriyanto Berharap Semua Paslon Lulus Tes Kesehatan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/ketua-kpud-muratara-heriyanto-berharap.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×