Komsos dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 04/ LL Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

Komsos dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 04/ LL Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Komsos dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 04/ LL Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Komsos dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 04/ LL Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan
link : Komsos dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 04/ LL Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serda Ade Indra putra  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan membahas tentang keamanan dan kebersihan yang ada di kelurahan Padang Besi  Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang  Sabtu (7/9/2024).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serda Ade Indra putra tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Babinsa mengatakan Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama”, ucapnya.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Serda Ade Indra putra menambahkan selama ini kelurahan Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita,Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Ujar Babinsa.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Komsos dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 04/ LL Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Komsos dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 04/ LL Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/komsos-dengan-warga-binaan-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×