KPU Muratara Tetapkan Tiga Paslon Pilkada Muratara 2024

KPU Muratara Tetapkan Tiga Paslon Pilkada Muratara 2024 Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul KPU Muratara Tetapkan Tiga Paslon Pilkada Muratara 2024 yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : KPU Muratara Tetapkan Tiga Paslon Pilkada Muratara 2024
link : KPU Muratara Tetapkan Tiga Paslon Pilkada Muratara 2024

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) resmi menetapkan pasangan calon (paslon) yang akan bertarung di Pilkada 2024, Minggu (22/9/2024). 

Ada tiga bakal pasangan calon yang sebelumnya telah mendaftar ke KPU Muratara. Setelah dilakukan penelitian persyaratan administrasi, semuanya dinyatakan memenuhi syarat. 

"Ada tiga paslon yang mendaftar, kami lakukan penelitian administrasi, semuanya dinyatakan memenuhi syarat", kata Ketua KPU Muratara, Heriyanto. "Kami juga sudah membuka penerimaan masukan dan tanggapan masyarakat terkait ketiga paslon tersebut", tambahnya. 

Pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada Muratara 2024 dijadwalkan Senin (23/9/2024). 

KPU Muratara telah melaksanakan rapat koordinasi persiapan pengundian nomor urut bersama LO (Liaison Officer) masing-masing kandidat. "Besok pengundian nomor urut, saat rapat pleno pengundian nomor urut besok kami memberikan undangan terbatas", kata Heriyanto. 

Setiap masing-masing tim dan pendukung paslon dibatasi hanya 20 orang termasuk kandidat dan LO. Untuk pendukung dan simpatisan lainnya tetap dapat menyaksikan proses pengundian nomor urut melalui live streaming.

KPU Muratara menyiapkan live streaming pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon melalui Facebook, Instagram, dan Youtube. 

"Silakan menonton di live streaming saja, ada di Facebook KPU Musi Rawas Utara, Instagram kpu_muratara, sama Youtube KPU Muratara", ujar Heriyanto.

Adapun ketiga paslon yang resmi ditetapkan maju Pilkada Muratara 2024 adalah Devi Suhartoni dan Junius Wahyudi, Firsa dan Efriyansyah (Firsa-Efri), Syarif Hidayat dan Gusti Rohmani (Syarif-Gusti Rohmani), pungkasnya

#A.Rahman

Sekianlah berita KPU Muratara Tetapkan Tiga Paslon Pilkada Muratara 2024 pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita KPU Muratara Tetapkan Tiga Paslon Pilkada Muratara 2024 dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/kpu-muratara-tetapkan-tiga-paslon.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×