Panwascam Sungai Limau Masih Buka Pendaftaran Pengawas TPS, Pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024

Panwascam Sungai Limau Masih Buka Pendaftaran Pengawas TPS, Pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Panwascam Sungai Limau Masih Buka Pendaftaran Pengawas TPS, Pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Panwascam Sungai Limau Masih Buka Pendaftaran Pengawas TPS, Pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024
link : Panwascam Sungai Limau Masih Buka Pendaftaran Pengawas TPS, Pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024

MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Sungai Limau buka pendaftaran pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk 66 TPS pada pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panwascam Sungai limau, Sabardi didampingi oleh anggota Panwascam Riyan Meisyandra dan Maidison Edi Putra di sekretariat Panwascam Sungai Limau, Kamis 26/9/2024.

Sabardi menyebutkan dari 66 Pengawas TPS yang dibutuhkan akan ditempatkan pada seluruh TPS yang tersebar di seluruh Nagari se-Kecamatan Sungai Limau dengan rincian Nagari Pilubang 30 orang, Nagari Kuranji hilir 22 orang, Nagari Koto tinggi 7 orang dan Nagari Guguak 7 orang. 

"Kami berharap kepada seluruh putra putri terbaik Sungai Limau dapat mendaftarkan diri dan berperan aktif dalam kontestasi Pemilihan Kepala daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang", ucap Sabardi.

Ia menambahkan "Pendaftaran Pengawas TPS dibuka sejak 12-28 September 2024, Warga yang berminat menjadi Pengawas TPS dapat langsung mendaftar ke Sekretariat Penwascam Sungai Limau mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB".

Sabardi mengungkapkan, calon pelamar harus memperhatikan sejumlah persyaratan, Di antaranya, Warga Negara Indonesia, minimal berusia 21 tahun, pendidikan minimal SMA/sederajat yang dilegalisir, tidak menjadi anggota partai/timses/relawan/dan saksi partai.

Lalu, ujar dia, tidak dalam keterikatan perkawinan dengan sesama penyelenggara pemilu, sehat jasmani, tidak pernah dipidana penjara selama lima tahun, bersedia bekerja penuh waktu, dan bersedia tidak menduduki jabatan politik/pemerintah dan atau BUMN/BUMD selama keanggotaan terpilih.

"Kemudian berkas atau dokumen yang harus dibawa meliputi formulir pendaftaran, fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah, pas foto terbaru 4x6 latar merah, surat pendaftaran, daftar riwayat hidup, dan surat pernyataan bermaterai 10.000, dibuat masing-masing dua rangkap terdiri dari satu asli dan satu fotokopi", Jelasnya.

Sementara itu dalam memberikan informasi calon pendaftar dapat menghubungi langsung contact person kelompok kerja perekrutan pengawas TPS yaitu Wulan (085363016578), Fajri (081275017944), Amanda (085264967894), Reni (085182051163), dan akun lainnya yang selalu update terkait perekrutan ini, Email : panwaslucamsungailimau@gmail.com, Facebook : panwascam sungai limau, Instagram : panwascamsungai limau. 

#AL/CAN

Sekianlah berita Panwascam Sungai Limau Masih Buka Pendaftaran Pengawas TPS, Pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Panwascam Sungai Limau Masih Buka Pendaftaran Pengawas TPS, Pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/panwascam-sungai-limau-masih-buka.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×