Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Camat Lubeg Lakukan Patroli Bubaran Anak Sekolah

Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Camat Lubeg Lakukan Patroli Bubaran Anak Sekolah Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Camat Lubeg Lakukan Patroli Bubaran Anak Sekolah yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Camat Lubeg Lakukan Patroli Bubaran Anak Sekolah
link : Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Camat Lubeg Lakukan Patroli Bubaran Anak Sekolah


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Dalam rangka mengantisipasi adanya tawuran anak sekolah yang sedang marak, Camat Lubuk Begalung Nofiandi Amir, SH, MH intruksikan Lurah, BKO Sat Pol PP melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk Patroli siang dalam rangka mengantisipasi bubaran anak sekolah di wilayah kecamatan lubuk begalung, Jum'at, 27/09/2024.

Dalam giat tersebut dihadiri langsung Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama BKO Sat Pol PP mendatangi beberapa sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Menjelaskan kepada para siswa yang hendak pulang, agar langsung pulang ke rumah masing masing dan dilarang berkumpul untuk nongkrong, hal tersebut untuk mencegah pemicu adanya tawuran antar pelajar.

Setelah memberikan pesan kamtibmas kepada para pelajar kemudian dilaksanakan pengawasan dibeberap titik rawan untuk memastikan para pelajar pulang ke rumah masing masing.

Camat Lubeg melalui Kasi Trantib Kecamatan Luxani, S.E menjelaskan bahwa untuk mencegah adanya tawuran antar pelajar Kecamatan bersama jajaran Polsek Lubeg serta Sat Gas Anti Tawuran selalu menggelar giat patroli siang ke sekolah sekolah dan tempat keramaian lainnya.

Patroli siang bertujuan sebagai salah satu pencegahan adanya tawuran antar pelajar yang biasa terjadi pasca bubaran anak sekolah dan diharapkan dengan rutin dilaksanakan patroli siang bisa mencagah perbuatan tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya. 

#MEP

Sekianlah berita Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Camat Lubeg Lakukan Patroli Bubaran Anak Sekolah pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Camat Lubeg Lakukan Patroli Bubaran Anak Sekolah dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/antisipasi-tawuran-antar-pelajar-camat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×