Bagi Babinsa Metode Komsos Cara yang Efektif

Bagi Babinsa Metode Komsos Cara yang Efektif Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Bagi Babinsa Metode Komsos Cara yang Efektif yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Bagi Babinsa Metode Komsos Cara yang Efektif
link : Bagi Babinsa Metode Komsos Cara yang Efektif

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dengan warga Minggu (26/5/2024).

Seperti halnya kali ini, Serda Firman Babinsa Kelurahan Pengambiran kec lubuk Begalung kota Padang adalah anggota Koramil 04 Lubeg Kodim 0312/Padang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat kel. Pegambiran Kecamatan Lubeg,

Komsos yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas pokok untuk mencari informasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini permasalahan yang ada di wilayah binaan, serta sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Babinsa kel. Pegambiran Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serda Firman, bahwa Komsos bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini di wilayah binaan.

“Untuk deteksi dini dan cegah dini  perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan”, ujarnya.

“Kegiatan ini juga mencerminkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat”, pungkasnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Bagi Babinsa Metode Komsos Cara yang Efektif pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Bagi Babinsa Metode Komsos Cara yang Efektif dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/bagi-babinsa-metode-komsos-cara-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×