Pemdes Sungai Jauh Gotong Royong Bersama Perangkat dan Masyarakat

Pemdes Sungai Jauh Gotong Royong Bersama Perangkat dan Masyarakat Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Pemdes Sungai Jauh Gotong Royong Bersama Perangkat dan Masyarakat yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pemdes Sungai Jauh Gotong Royong Bersama Perangkat dan Masyarakat
link : Pemdes Sungai Jauh Gotong Royong Bersama Perangkat dan Masyarakat

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Jauh Kecamatan Rawas Ulu  kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan beserta perangkat dan masyarakat mengadakan aksi gotong royong bersih lingkungan desa disertai penanaman pohon penghijauan bibit  Pucuk merah.

Pemdes Sungai Jauh Taufik Sugianto mengatakan gotong-royong bersama membersihkan lingkungan seperti sekitar jalan desa dan tempat pemakaman umum  agar indah pemandangan di pandang mata.

“Gotong-royong kali ini dilakukan untuk pembersihan lingkungan seperti memotong rumput yang menutupi tepi jalan, menanam pohon penghijauan pucuk merah, telah tertanam sebanyak lebih kurang 45 batang juga membersihkan sampah. Seluruh rumput yang sudah memanjang dibersihkan menggunakan cangkul dan mesin babat”, ucap Taufik, Jumat (24/5/2024).

“Saya berharap kegiatan ini membawa dampak positif bagi masyarakat yakni untuk memupuk kekompakan dan kerjasama satu sama lain”, pungkasnya.

#A.Rahman

Sekianlah berita Pemdes Sungai Jauh Gotong Royong Bersama Perangkat dan Masyarakat pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Pemdes Sungai Jauh Gotong Royong Bersama Perangkat dan Masyarakat dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/05/pemdes-sungai-jauh-gotong-royong.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×