Presiden RI Ir.Joko Widodo Datang ke Kota Bertuah Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Presiden RI Ir.Joko Widodo Datang ke Kota Bertuah Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Presiden RI Ir.Joko Widodo Datang ke Kota Bertuah Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Presiden RI Ir.Joko Widodo Datang ke Kota Bertuah Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila
link : Presiden RI Ir.Joko Widodo Datang ke Kota Bertuah Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Untuk yang kesekian kalinya Presiden RI Ir.Joko Widodo datang ke Kota Bertuah yaitu Kota Dumai, di sambut hangat oleh masyarakat Kota Dumai, baik dari unsur forkopimda, muspika, muspida, tokoh masyarakat dan cendekiawan. Kedatangan Presiden RI disambut dengan meriah dengan pakaian adat dan tari persembahan kesenian daerah adat melayu Riau pada Jumat (31/05/2024).

Selanjutnya pada hari Sabtu 1/06/2024 bertepatan hari lahir Pancasila seluruh elemen terutama dari forkopimda dan jajarannya, juga di hadiri dari beberapa sekolah undangan yang ada di Kota Dumai menghadiri upacara Hari lahir Pancasila yang di pimpin langsung oleh Presiden RI Ir.Joko widodo, acara berlangsung penuh hikmat dan  sukses terlaksana.

Salah seorang tokoh Masyarakat Dumai bapak Chandra Abdul Gani ia juga ketua harian FPK-LKKMD dan sebagai pembina DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Kota Dumai, ia salah satu yang memperjuangkan dana bagi hasil (DBH) 1% ia mengucapkan,

"Selamat datang Presiden RI Pak jokowi ke Kota Dumai Kota Bertuah. Untuk kesekian kali nya Presiden Republik indonesia hadir di Kota Bertuah ini di Kota Dumai, terimakasih kami masyarakat Dumai, karena telah menuntaskan janji politik di Kampanye pada  Pilpres 2019 yang lalu di taman bukit Gelanggang Dumai, Allhamdulillah janji Presiden RI Jokowi dibuktikan dengan Peralihan kembali ke ibu pertiwi, karena CEVRON ke PHR. Sesuai dengan semangat beliau, saya merasa bangga sekali atas kesudian beliau saat ini untuk memimpin HARI LAHIR PANCASILA 2024 di lapangan PHR -Kota Dumai. Pak Prediden RI  Ir.H.Joko Widodo Kami masyarakat Kota  Dumai sangat  bangga pada pak Jokowi", ucapnya.

#Muhardi

Sekianlah berita Presiden RI Ir.Joko Widodo Datang ke Kota Bertuah Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Presiden RI Ir.Joko Widodo Datang ke Kota Bertuah Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/presiden-ri-irjoko-widodo-datang-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×