Babinsa Komsos dengan Kepala Sekolah

Babinsa Komsos dengan Kepala Sekolah Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Komsos dengan Kepala Sekolah yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Komsos dengan Kepala Sekolah
link : Babinsa Komsos dengan Kepala Sekolah

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Komsos Dengan Kepala Sekolah Babinsa kelurahan Pegambiran Koramil 04/LL kodim 0312/Padang Serda Firman melaksanakan komsos dengan kepala sekolah sekolah SMP Negeri 6 Padang jl.Bhakti ABRI rt 04 RW 18
Rabu (26/6/2024).

Komsosnya dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan kedekatan terhadap pihak serta perangkat sekolah di wilayah binaannya. Dengan ini juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi Siswa Siswi.

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan, yang merupakan salah satu tugas Babinsa ucap serda Firman kepada pihak sekolah disela sela komsosnya.

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan yang berhubungan langsung dengan sosial yakni masyarakat, maka sangat pentinglah kegiatan komsos dilakukan semua bidang yang ada di wilayah binaan termasuk di sekolah sekolah tegasnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Komsos dengan Kepala Sekolah pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Komsos dengan Kepala Sekolah dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/babinsa-komsos-dengan-kepala-sekolah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×