Babinsa Menikmati Udara Sejuk di Perkampungan

Babinsa Menikmati Udara Sejuk di Perkampungan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Menikmati Udara Sejuk di Perkampungan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Menikmati Udara Sejuk di Perkampungan
link : Babinsa Menikmati Udara Sejuk di Perkampungan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Menikmati Udara Pagi yang Segar dan Bebas Polusi di Wilayah binaan, Jauh dari bising  kendaran bermotor yang banyak mengunakan bahan bakar minyak bumi baik roda empat atau lebih dan roda dua terus mengeluarkan produk terbarunya setiap tahun. Hal ini mempengaruhi jumlah kepadatan kendaraan bermotor dan juga kulitas udara di Indonesia termasuk di Daerah .
Senin (17/6/2024).

Lain halnya dengan wilayah binaan Serka Asman Anggota Koramil 04/ Lubeg Kodim 0312/Padang yang terdapat di bawah hamparan perbukitan yang udaranya sangat sejuk dan bersih dari polusi udara, setiap Minggu pagi pak babinsa selalu mengunjungi wilayah tersebut untuk mencari udara segar.

Yang mana penduduk nya rajin menjaga kebersihan Lingkungan dengan cara dari rumah ke rumah dan selalu bergotong royong membersihkan lingkungan dan selalu menjaga tumbuhan yang terdapat di pekarangan rumah. Perkampungan yang bernama kelurahan Baringgin kecamatan Lubuk Kilangan udaranya sangat sejuk dan nyaman.

Berbagai cara dilakukan untuk mengurangi polusi udara  mulai dari penanaman pohon dan tinggal di perkampungan. Memilih tinggal dikampung dinilai efektif untuk mengurangi polusi udara yang dihirup setiap saatnya, lantaran di wilayah perkampungan masih didominasi sawah, kebun, dan pepohonan serta belum banyak bangunan atau gedung.

Salah satu warga Julisman  mengungkapkan aktifitas jalan sehat pagi ini dilakukan setiap 5 hari dalam sepekan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatannya. Ia memilih waktu di pagi hari, jam 04:45 lantaran jalan kampung masih sepi dan bebas dari asap kendaraan yang lalu lalang serta bisa menghirup udara segar.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Menikmati Udara Sejuk di Perkampungan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Menikmati Udara Sejuk di Perkampungan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/babinsa-menikmati-udara-sejuk-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×