Babinsa Pentingnya Menjaga Silaturahmi dengan Warga

Babinsa Pentingnya Menjaga Silaturahmi dengan Warga Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Pentingnya Menjaga Silaturahmi dengan Warga yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Pentingnya Menjaga Silaturahmi dengan Warga
link : Babinsa Pentingnya Menjaga Silaturahmi dengan Warga

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Tarantang Kecamatan Lubuk kilangan Kota Padang Peltu Rusli Anggota Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang,Berikan  Pemahaman kepada Warga penting nya menjaga Hubungan silahturahmi dengan warga binaan. 

Babinsa, Peltu Rusli melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Tarantang, Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi, mengajarkan pentingnya menjaga kebersihan, serta memberikan pemahaman kepada warga untuk selalu melaporkan kejadian atau permasalahan kepada pemerintah Kelurahan, Babinsa, dan Babinkamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut, Peltu Rusli menyampaikan beberapa hal kepada warga. Pertama, mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi meskipun memiliki perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi yang akan datang. Hal ini dilakukan untuk menjaga kekokohan persatuan dan kesatuan serta menghindari gesekan antar warga.

Selain itu, Peltu Rusli juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan baik pribadi maupun lingkungan. Dalam musim hujan seperti saat ini, penyakit-penyakit mudah menyebar jika kebersihan tidak dijaga dengan baik. Oleh karena itu, Babinsa mengajak warga untuk membersihkan lingkungan sekitar rumah dan menghindari penumpukan sampah yang dapat menjadi tempat berkembang biaknya penyakit.

Terakhir, Peltu Rusli mengingatkan kepada warga agar setiap ada kejadian atau permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar, segera melaporkannya kepada pemerintah Kelurahan, Babinsa, maupun Babinkamtibmas. Dengan melaporkan secara cepat, maka tindakan yang tepat dapat segera diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar. Dandim 0312/Padang, Kolonel Kav Yudha Setiawan SE PSC Msc  memberikan apresiasi atas upaya yang diloleh Peltu Rusli serta berharap agar sinergi antara TNI, pemerintah Kelurahan, dan masyarakat terus terjalin dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Wilayah nya. Tembusan dari laporan ini juga disampaikan kepada Danramil 04/Lubeg untuk diketahui dan ditindaklanjuti.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Pentingnya Menjaga Silaturahmi dengan Warga pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Pentingnya Menjaga Silaturahmi dengan Warga dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/babinsa-pentingnya-menjaga-silaturahmi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×