Warung Kopi, Sarana Komsos bagi Babinsa Dengan Warga Binaan

Warung Kopi, Sarana Komsos bagi Babinsa Dengan Warga Binaan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Warung Kopi, Sarana Komsos bagi Babinsa Dengan Warga Binaan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Warung Kopi, Sarana Komsos bagi Babinsa Dengan Warga Binaan
link : Warung Kopi, Sarana Komsos bagi Babinsa Dengan Warga Binaan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Pelda Masrial melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Warung Kopi Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Kamis (13/06/2024).

Warung kopi merupakan sarana berkumpulnya warga masyarakat untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama untuk membahas permasalahan dengan menikmati secangkir kopi sebagai hobinya.

Warung kopi merupakan tempat paling favorit bagi seorang Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), karena di situlah tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan. ucapnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Warung Kopi, Sarana Komsos bagi Babinsa Dengan Warga Binaan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Warung Kopi, Sarana Komsos bagi Babinsa Dengan Warga Binaan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/warung-kopi-sarana-komsos-bagi-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×