Danramil Beserta Anggota Koramil04 /LL, Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 Kepada Kapolsek Luki

Danramil Beserta Anggota Koramil04 /LL, Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 Kepada Kapolsek Luki Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Danramil Beserta Anggota Koramil04 /LL, Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 Kepada Kapolsek Luki yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Danramil Beserta Anggota Koramil04 /LL, Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 Kepada Kapolsek Luki
link : Danramil Beserta Anggota Koramil04 /LL, Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 Kepada Kapolsek Luki

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Danramil 04/LL , Kodim 0312/Padang Kapten Inf Zaimal Candra bersama anggota mendatangi Kantor Polsek Lubuk Kilangan untuk memberikan ucapan selamat HUT Bayangkara ke-78. (Senin 01/07/2024).

Kedatangan Danramil 04/LL Kapten Inf Zaimal Candra disambut langsung oleh Kapolsek Lubuk Kilangan beserta anggota. Dalam kegiatan yang dengan penuh keakraban Danramil 04/LL  bersama anggota membuat kejutan dengan membawa Kue ulang ulang tahun Bhayangkara untuk diserahkan kepada Kapolsek Lubuk Kilangan.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolsek dan jajarannya di Mapolsek Lubuk Kilangan.

“Kami keluarga besar Koramil 04/LL , Kodim 0312/Padang mengucapkan selamat HUT Bayangkara ke-78”, kata Danramil Kapten Inf Zaimal Candra 

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Harry Mariza Putra S si beserta jajaranya mengapresiasi kedatangan dan ucapan HUT Bayangkara ke-78 dari Danramil 04/LL dan anggota terhadap Polri.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungannya untuk Polri”, ucap Kapolsek.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Danramil Beserta Anggota Koramil04 /LL, Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 Kepada Kapolsek Luki pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Danramil Beserta Anggota Koramil04 /LL, Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 Kepada Kapolsek Luki dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/danramil-beserta-anggota-koramil04-ll.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×