Tidak Memandang Tempat, Babinsa Komsos dengan Warga

Tidak Memandang Tempat, Babinsa Komsos dengan Warga Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Tidak Memandang Tempat, Babinsa Komsos dengan Warga yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tidak Memandang Tempat, Babinsa Komsos dengan Warga
link : Tidak Memandang Tempat, Babinsa Komsos dengan Warga

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam melaksanakan tugas pokok Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Serka Asman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)di tengah-tengah persawahan bersama masyarakat atau petani yang Istirahat Sehabis memanen padi, bertempat di Kelurahan Baringgin Kecaman Lubuk kilangan  Kota Padang, Senin (01/07/2024).

Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan rutin dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa guna mendapatkan informasi masyarakat di wilayah juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga supaya lebih dekat sehingga terjalin hubungan yang emosional yang kuat”, ujar koptu Taufiq

Dengan adanya kegiatan komsos ini, Babinsa juga dapat mengetahui perkembangan situasi, kondisi yang sedang di alami oleh masyarakat di wilayah  binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada permasalahan yang timbul di lingkungan warga bisa cepat diselesaikan”, imbuhnya.

Sementara itu bapak Sunardi salah satu warga yang di sambangi Babinsa, mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan komsos ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dan warga”, pungkasnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Tidak Memandang Tempat, Babinsa Komsos dengan Warga pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Tidak Memandang Tempat, Babinsa Komsos dengan Warga dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/tidak-memandang-tempat-babinsa-komsos.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×