DPC PJI-Demokrasi Kota Dumai Serahkan Surat Pendaftaran ke Kesbangpol Kota Dumai

DPC PJI-Demokrasi Kota Dumai Serahkan Surat Pendaftaran ke Kesbangpol Kota Dumai Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul DPC PJI-Demokrasi Kota Dumai Serahkan Surat Pendaftaran ke Kesbangpol Kota Dumai yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : DPC PJI-Demokrasi Kota Dumai Serahkan Surat Pendaftaran ke Kesbangpol Kota Dumai
link : DPC PJI-Demokrasi Kota Dumai Serahkan Surat Pendaftaran ke Kesbangpol Kota Dumai

 
MWawasan, Dumai (RIAU)~ Ketua DPC PJI-Demokrasi Kota Dumai Zakaria bersama sekretaris Jumadi Nuryanto beserta beberapa orang pengurus lainnya, dengan membawa surat permohonan pendaftaran DPC PJID Kota Dumai satu berkas ke Kesbang pol Kota Dumai, yang mana surat pendaftaran tersebut untuk Periode 2024-2027 sudah  resmi terbentuk dengan nomor SK : 86/DPC/DPP/PJID/05-2024, yang di terbitkan oleh DPP PJI-Demokrasi pusat, pada Jumat 14/06/2026.

surat permohonan pendaftaran DPC PJI-Demokrasi Kota Dumai ini sudah di serahkan dan di ajukan satu berkas lengkap kepada pihak Kesbangpol Kota Dumai.

Dalam hal ini Ketua DPC PJID Kota Dumai Zakaria mengatakan,

"Walaupun secara legalitas DPC PJI- Demokrasi Kota Dumai ini, sudah sah dari DPP PJID pusat namun tetap kita daftarkan ke Kesbangpol Kota Dumai, dan segala sesuatu persyaratan adminstrasi yang di butuhkan Kesbangpol Kota Dumai sudah kita lengkapi, untuk kita ajukan, ini tidak boleh tidak, karena itu memang merupakan persyaratan yang paling penting harus kita daftarkan ke Kesbangpol Kota Dumai agar di ketahui keberadaan nya oleh pemerintah Kota Dumai", ujar Zakaria.

Harapan kita semua, semoga permohonan pengurusan  administrasi pendaftaran DPC PJID Kota Dumai ini cepat selesai dan didaftarkan ke Kesbangpol Kota Dumai, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik dan optimal", harap Zakaria.

#Muhardi

Sekianlah berita DPC PJI-Demokrasi Kota Dumai Serahkan Surat Pendaftaran ke Kesbangpol Kota Dumai pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita DPC PJI-Demokrasi Kota Dumai Serahkan Surat Pendaftaran ke Kesbangpol Kota Dumai dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/dpc-pji-demokrasi-kota-dumai-serahkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×