IKB Alumni SMA YPTI-Eka Sakti Padang Akan Gelar Mubes Ke 2

IKB Alumni SMA YPTI-Eka Sakti Padang Akan Gelar Mubes Ke 2 Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul IKB Alumni SMA YPTI-Eka Sakti Padang Akan Gelar Mubes Ke 2 yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : IKB Alumni SMA YPTI-Eka Sakti Padang Akan Gelar Mubes Ke 2
link : IKB Alumni SMA YPTI-Eka Sakti Padang Akan Gelar Mubes Ke 2


Mwawasan, Padang (Sumbar)~ Untuk menjaring Calon Ketua Umum IKB Alumni SMA YPTI Padang, Panitia Mubes ke 2 yang akan digelar 30 Juni 2024 mendatang.


Adapun persyaratan bagi Calon Ketum ini, adalah jebolan SMA YPTI-Eka Sakti, Membuat Visi Mis yang jelas, Mampu membuat terobosan peluang usaha dalam upaya memberdayakan sumber daya alumni yang masih mencari peluang kerja, mengupayakan giat ekonomi kreatif yang diperuntukkan  bagi alumni yang memerlukan tambahan penghasilan.


Serta juga bisa membuat usaha simpan pinjam untuk mengatasi masalah permodalan, memfasilitasi pelatihan- pelatihan dalam meningkatkan SDM anggota.


Dan juga membangkitkan kembali prestasi olah raga, seperti sepak bola yang beberapa waktu lalu sempat melambungkan klub bola SMA Eka Sakti Padang. Selain itu Ketum terpilih memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Penjaringan balon telah dibuka dari tanggal 01 Juni 2024 sampai 10 Juni 2024. 


Dalam keteranganya Panitia Mubes 2 yang diketuai oleh Rahmani, S.Sos yang merupakan Angkatan 1984 menyebutkan untuk tema Mubes kali ini, "Mengwujudkan Lembaga Perkumpulan Visioner Melalui Dedikasi Alumni" segala persyaratan dan ketentuan calon ketum, telah disiapkan oleh Ketua SC, Ir. Mazhar Putra. AZ Alumni 1989 dan Ketua OC, Nelfi Afrina dari Angkatan 1986.


Sementara itu untuk masa Kerja dari Ketum terpilih, berlaku selama 3 (tiga) tahun, hal ini dipertegas oleh sekretaris Pelaksana Erijon Dicky Eri, Alumni 1996 yang didampingi oleh anggota OC, Anggi Chrisye alumni 2010.


Tak hanya itu Kepala Sekolah dan penasehat Panitia Mubes Ibu Yufianti Balma, S.Pd, berharap kepengurusan yang baru nantinya bisa berperan ikut meningkatkan  jumlah murid baru  yang tahun belakangan ini  terdampak menurun efek dari PPDB dan Zonasi. Semoga harapan ini dapat terwujud dengan kepedulian dan kebersamaan, tutupnya.


#MUF


Sekianlah berita IKB Alumni SMA YPTI-Eka Sakti Padang Akan Gelar Mubes Ke 2 pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita IKB Alumni SMA YPTI-Eka Sakti Padang Akan Gelar Mubes Ke 2 dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/ikb-alumni-sma-ypti-eka-sakti-padang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×