Pemdes Surulangun Salurkan BLT DD ke 23 KPM Tahun Anggaran 2024

Pemdes Surulangun Salurkan BLT DD ke 23 KPM Tahun Anggaran 2024 Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Pemdes Surulangun Salurkan BLT DD ke 23 KPM Tahun Anggaran 2024 yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pemdes Surulangun Salurkan BLT DD ke 23 KPM Tahun Anggaran 2024
link : Pemdes Surulangun Salurkan BLT DD ke 23 KPM Tahun Anggaran 2024

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten  Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa Tahun Anggaran 2024, Pada Selasa (28/05/2024) Pukul: 9.00.Wib di Balai Desa Surulangun.

Pemdes Surulangun Ahmad Saleh  Dalam Sambutannya, Kami  Pemdes beserta perangkat dan Ketua BPD yang sudah sepakat untuk mengatur bantuan BLT Kepada KPM yang dikatagorikan exstrem yang nama namanya dapat bantuan hari ini.

Ahmad Saleh saat dihubungi melalui WhatShapnya mengatakan, kami Pemdes Surulangun pada tahun 2024 ini Kami  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan tersebut setiap keluarga penerima manfaat (KPM) yang seharusnya per-triwulan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.500.000.00 (Satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk 5 (Bulan) sekaligus  dari Januari-Mei 2024,  kebijakan desa menyalurkan 5 bulan  karena pertimbangan karena sekarang sudah  mendekati hari raya idul adha.

"Dalam Mekanisme penyalurannya, BLT DD Nominalnya Rp 300.000.ribu/bulan dengan tahap pencairan 5 bulan sekali. Oleh karena itu total dan BLT yang diterima Rp:1.500.000..5 bulan sekaligus, akan tetapi kita ada pertimbangan sendiri maka kita salurkan 5 bulan", ungkapnya.

Kemudian saya sarankan kepada penerima manfaat  BLT hari ini harus bijak mempergunakan uang tersebut agar bisa bermanfaat sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. "Kami selaku Pemerintah  berharap warga penerima BLT dapat menggunakan dengan bijak juga sebaik mungkin apa lagi ini sudah dekat hari lebaran", harapnya.

"Acara penyaluran BLT  dihadiri: Pemdes Surulangun  Beserta Perangkat, Ketua Lembaga Adat, serta  warga Penerima BLT yang sempat hadir, tutupnya. Ahmad Saleh.

#A.Rahman

Sekianlah berita Pemdes Surulangun Salurkan BLT DD ke 23 KPM Tahun Anggaran 2024 pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Pemdes Surulangun Salurkan BLT DD ke 23 KPM Tahun Anggaran 2024 dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/pemdes-surulangun-salurkan-blt-dd-ke-23.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×