Peduli Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mengajak Tokoh Pemuda Serta Lurah Duduk Bersama

Peduli Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mengajak Tokoh Pemuda Serta Lurah Duduk Bersama Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Peduli Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mengajak Tokoh Pemuda Serta Lurah Duduk Bersama yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Peduli Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mengajak Tokoh Pemuda Serta Lurah Duduk Bersama
link : Peduli Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mengajak Tokoh Pemuda Serta Lurah Duduk Bersama

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kadim 0312/Padang Serma Eriyus dan Bhabinkamtibmas Bripka Zul EfriKan dan Tokoh Pemuda Giok melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan mengunjungi pak lurah di kantor lurah Parak Laweh Pulau aia nan xx kecamatan Lubuk Begalung kota Padang.
Kamis  (27/06/2024).

Kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna mengawasi kondisi dan mengetahui keadaan wilayah binaan agar selalu terpantau keamanannya.

“Dengan adanya kegiatan Komsos ini dengan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda harapannya dapat memberikan masukkan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dan selalu hidup rukun antar sesama warga, serta bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan, sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan tertib,” Ungkap Babinsa.

“Babinsa mengatakan bahwa salah satu tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas yakni menjalin Komsos dengan seluruh lapisan tokoh masyarakat agar bisa saling bertukar
informasi”, pungkasnya.

Apalagi saat sekarang ini sedang hangat hangat nya Kenakalan remaja seperti Tawuran yang sudah banyak memakan korban.untuk itu kami selaku pihak yang ditugaskan diwilayah tersebut merasa berkewajiban untuk memberikan sosialisasi terhadap para remaja yang ada di wilayah binaan tersebut.

Oleh sebab itu. Tokoh Pemuda dan pak lurah juga mendukung program tersebut sehingga tercetus kata mupakat untuk dapat melaksanakan kegiatan tersebut.

Selaku Tokoh pemuda bapak Giok yang lebih dikenal oleh masyarakat setempat . berusaha untuk mencari jalan untuk dapat memberikan sosialisasi terhadap para remaja dan mengajak orang Tua  untuk dapat menjaga dan mengawasi anak anak nya yang remaja supaya tidak terlibat dalam kenakalan remaja.

Sedangkan pak lurah "GustaveFendi. menuturkan ungkapan untuk selalu mendukung dan bekerja sama dalam hal tersebut supaya warga nya tidak terlibat akan kenalkan remaja.

Disisi lain Kapten Inf Zaimal Candra selaku Danramil menjelaskan sudah kewajiban setiap anggota Babinsa atau personil TNI untuk dapat membina dan mendidik remaja untuk selalu patuh dan berprilaku baik.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Peduli Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mengajak Tokoh Pemuda Serta Lurah Duduk Bersama pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Peduli Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mengajak Tokoh Pemuda Serta Lurah Duduk Bersama dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/peduli-keamanan-wilayah-binaan-babinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×