Diduga SPBU 44.572.05 Krikilan Sragen Bermain dan Bekerjasama dengan Mafia Solar Ilegal

Diduga SPBU 44.572.05 Krikilan Sragen Bermain dan Bekerjasama dengan Mafia Solar Ilegal Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Diduga SPBU 44.572.05 Krikilan Sragen Bermain dan Bekerjasama dengan Mafia Solar Ilegal yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Diduga SPBU 44.572.05 Krikilan Sragen Bermain dan Bekerjasama dengan Mafia Solar Ilegal
link : Diduga SPBU 44.572.05 Krikilan Sragen Bermain dan Bekerjasama dengan Mafia Solar Ilegal


MWawasan, Sragen (JATENG)~ Praktek penyalahgunaan dan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi masih kerap terjadi di masyarakat. terbaru seperti yang di temukan oleh awak media pada hari jum,at 05 Juli 2024 pukul 16.00 wib di SPBU 44.572.05 Krikilan Sragen yang tepatnya berada di JL Raya Solo-Sragen DS.Krikilan,Krikilan, Masaran, Sragen, Jawa Tengah (57282) ,Jadwal operasi kendaraan-kendaraan yang di modifikasi/ "ngangsu" dimulai sore hari hingga malam hari. 

Modus yang digunakan dalam usaha penyelewengan BBM bersubsidi yakni dengan cara membeli BBM di Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) dengan harga subsidi dan dijual lagi dengan harga industri atau lebih tinggi.adapun armada yang digunakan untuk mengangsu yaitu armada jenis TRUK berwarna biru dengan Nopol K 8355 JN dengan ditutup terpal yang didalam nya berisi tangki berkapasitas 5000 kl atau 5 ton.

Saat dimintai keterangan, supir mengaku bahwa telah mengiisi 5 sampai 6 kali dalam sehari di SPBU welahan, dan menurut keterangan dari supir armada tersebut milik seseorang yang bernama LUKY yg diduga sebagai oknum anggota TNI yang masih aktif  Dan sebagai kordinator lapangan bernama DENI yang diduga seorang oknum anggota TNI yang masih aktif.

Bebasnya pengambilan BBM bersubsidi jenis Solar dalam jumlah besar di SPBU Krikilan diduga adanya kongkalikong antara SPBU dengan para mafia. Dalam keterangan operator SPBU, bahwa kendaraan berbagai kendaraan modifikasi diketahui sudah sering mengisi di SPBU krikilan, di duga pihak dari SPBU dengan Pengangsu sudah saling mengenal. 

Jebolnya kuota BBM bersubsidi, terutama solar, harus diantisipasi melalui peningkatan pengawasan, termasuk sanksi terhadap penyalahgunaan solar. Apalagi ketentuan mereka yang berhak membeli BBM bersubsidi sudah jelas.

Ke depan, pertamina harus mengawal dan mengawasi penyaluran distribusi BBM bersubsidi, Kami berharap aparat penegak hukum setempat dan pihak pihak terkait menindak lanjuti dan memproses kepada SPBU yang turut membantu aksi kegiatan ngangsu para mafia solar diseluruh Jawa tengah khususnya di Kabupaten Sragen.

#Red /Tim
 

Sekianlah berita Diduga SPBU 44.572.05 Krikilan Sragen Bermain dan Bekerjasama dengan Mafia Solar Ilegal pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Diduga SPBU 44.572.05 Krikilan Sragen Bermain dan Bekerjasama dengan Mafia Solar Ilegal dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/diduga-spbu-4457205-krikilan-sragen.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×